Terkuak Kasus Subang: Inilah Barang Bukti Yang Selama Ini Tidak Diungkap Oleh Danu?!

- 22 Juli 2022, 16:31 WIB
Ilustrasi Barang Bukti yang terdapat di TKP kasus Subang
Ilustrasi Barang Bukti yang terdapat di TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Media Informasi Akurat/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang terjadi ibu dan anak di Subang hingga kini masih belum juga menjumpai titik temu, sampai saat ini pihak kepolisian belum juga menjumpai siapa sebenarnya dalang serta juga Apa motif kasus di Subang Ini.

Layaknya diketahui kasus yang terjadi di Subang Ini sudah menyimpan Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu keduanya adalah pengurus di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Kasus Subang yang berjalan nyaris satu tahun ini pihak kepolisian masih terus melaksanakan penelusuran untuk menjumpai jejak dalang dan barang bukti yang bisa memberatkan para dalang kasus Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Shandy Dan Juragan99 Cerai, Gilang Masih Posting Kebersamaan Keluarga, Ini Tanggapan Netizen..

Satu hari selepas kasus yang menimpa Tuti dan Amel terjadi, Danu cerita bahwasanya dirinya diajak ke kediaman TKP bersama diduga oknum Banpol.

Sosok Banpol itu mengajak Danu memasuki dalam kediaman TKP untuk membantu membersihkan bak mandi di kediaman TKP diketahui bahwasanya dari informasi yang tersebar.

Danu menjumpai Cutter serta gunting saat ada di kamar mandi rumah TKP ketika itu lalu pendapat Danu keponakan Tuti tersebut juga menjumpai barang lain yang berhamburan di TKP.

Baca Juga: Disegani Dan Ditakuti! Inilah Fakta Jose Ramos Horta Presiden Baru Timor Leste 2022 2027

Barang itu adalah sejumlah cap stempel sekolah yang terhambur di lantai kamar mandi TKP sedangkan menurut Danu barang-barang tersebut ada di sebuah laci kecil.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x