Shandy Dan Juragan99 Cerai, Gilang Masih Posting Kebersamaan Keluarga, Ini Tanggapan Netizen..

- 22 Juli 2022, 16:03 WIB
Ilustrasi Juragan 99 dan Shandy Serta Sang Anak Felis yang ada dalam unggahan video terbaru Gilang di Instagram
Ilustrasi Juragan 99 dan Shandy Serta Sang Anak Felis yang ada dalam unggahan video terbaru Gilang di Instagram /Instagram @juragan_99/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Mengejutkan Shandy Purnamasari membuat pengakuan yang mengagetkan Bagaimana tidak dia mengaku sedang dalam proses cerai dengan suaminya Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Hal itu disampaikan langsung oleh Shandy Purnamasari dalam postingan di Instagram pada Kamis 21 Juli 2022.

Mengunggah potret bareng Gilang Juragan99 Ia menyampaikan permohonan maafnya, "Hai semuanya Di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang katanya."

Mengawali ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa sambungnya.

Baca Juga: Disegani Dan Ditakuti! Inilah Fakta Jose Ramos Horta Presiden Baru Timor Leste 2022 2027

Dengan ramainya keputusan tersebut belum lama ini Gilang Widya Pramana Juragan99 mengunggah video kebersamaan mereka dengan sang anak Felis.

Dalam Unggahan video yang singkat itu terlihat kebahagian Shandy dan Felis, serta ini caption nya,

"Alhamdulilah Kakak Felis Sudah baligh hari ini. Semoga kami bisa membimbing dia dengan bekal agama dan edukasi yang baik memasuki masa baligh. video sudah seizin kakak Felis untuk diposting. Love you kakak"

Gilang terlihat sangat bahagia Felis sudah memasuki masa baligh dan akan membimbingnya dengan memberikan ilmu agama, dan ia pun mengungkapkan bahwa video ini sudah dengan izin sang anak Felis.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @juragan_99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x