Info Chelsea: Demi Pemain Inter Milan Ini, Klub Siap Lakukan Segala Cara untuk Mengalahkan Arsenal?

- 12 Agustus 2022, 07:43 WIB
Chelsea siap kalahkan Arsenal dalam perebutan pemain Inter Milan.
Chelsea siap kalahkan Arsenal dalam perebutan pemain Inter Milan. /instagram @tuchel13

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea dilaporkan telah bergabung dengan Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak pemain muda Inter Milan Cesare Casadei.

Chelsea berusaha untuk menandatangani prospek berusia 19 tahun itu. Namun, tim Ligue 1 OGC Nice juga tertarik pada remaja tersebut dan bersedia memasukkan klausul pembelian kembali ke dalam tawaran mereka.

Casadei adalah gelandang tengah yang telah berada di sistem pemuda Inter Milan sejak 2019, meskipun ia belum memainkan permainan senior untuk klub. Prospek mencetak tiga gol dalam 12 penampilannya untuk tim Italia U19 sehingga Chelsea melirik pemain ini.

Baca Juga: 4 Obat Herbal yang Ampuh Menurunkan Kolesterol Menurut dr. Zaidul Akbar, Simak Penjelasannya!

Gelandang ini merupakan aset yang sangat menjanjikan bagi Nerazzurri, namun kontraknya saat ini hanya tersisa dua tahun.

Chelsea telah menandatangani satu wonderkid musim panas ini dalam bentuk gelandang Aston Villa Carney Chukwuemeka, meskipun kontrak N'Golo Kante dan Jorginho berakhir musim panas mendatang.

Ini berarti bahwa klub London barat akan segera perlu mengubah lini tengah mereka, meskipun mereka masih memiliki pemain seperti Conor Gallagher dan Billy Gilmour untuk masuk ke tim utama.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Wilayah Jawa Barat Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Arsenal membutuhkan gelandang tengah baru untuk menawarkan perlindungan bagi orang-orang seperti Granit Xhaka dan Thomas Partey, yang terakhir telah mengalami banyak cedera selama waktunya di Stadion Emirates.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x