Satu Pot Dengan Skuad Garuda di Piala AFF 2022, Malaysia Ingin Balas Dendam Ke Timnas Indonesia!

- 23 Agustus 2022, 12:42 WIB
Diduga Timnas Malaysia ingin balas dendam kepada Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 musim ini.
Diduga Timnas Malaysia ingin balas dendam kepada Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 musim ini. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Media Malaysia semuanya bola berharap Timnas Indonesia dan Malaysia bentrok di semifinal atau final Piala AFF 2022 yang berlangsung Desember mendatang.

Semuanya bola berharap pertemuan itu tersaji supaya harimau Malaya julukan Malaysia dapat membalaskan dendam atas kekalahan yang mereka alami di Piala AFF 2020 lalu.

Federal bola Asia Tenggara atau AFF baru saja mengumumkan pot drawing Piala AFF 2022 dalam draw tersebut Timnas Indonesia ditempatkan di pot dua bersama Malaysia.

Terhubung satu pot Timnas Indonesia dan Malaysia takkan satu grup di Piala AFF 2022 mereka berpotensi baru bertemu jika sama-sama lolos ke semifinal atau final Piala AFF 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Temuan Baru Ada Dugaan Kuat Terhadap Orang Ini yang Belum Diperiksa!? Cek Faktanya!

Pertandiingan akan dilangsungkan di Bangkok Thailand pada Selasa 30 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB. Malaysia dan Indonesia ditempatkan di kedua Piala AFF 2022 artinya dua Rival ini tidak akan bertemu di fase grup Piala AFF 2022 tulis semuanya bola Malaysia.

Indonesia harus keluar dari fase grup masing-masing untuk saling bertemu di semifinal atau final jika kedua negara ini lolos ke babak selanjutnya.

Tim asuhan Kim Pan Gon ingin balas dendam kepada skuad asuhan Shin Tae Yong lanjut media Malaysia semuanya.

Tak heran semuanya bola begitu berhasrat Malaysia bertemu Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Malaysia dan Timnas Indonesia bersua di metode pamungkas grup B Piala AFF 2020.

Baca Juga: Inilah Sosok 4 Pemain Baru Persib yang Merupakan Kesayangan Luis Milla Saat di Timnas Indonesia!

Hasilnya Timnas Indonesia menang 4-1 atas Malaysia kemenangan itu meloloskan Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020.

Sedangkan langkah Malaysia terhenti di fase grup tak sampai disitu hasil tersebut membuat pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe mengundurkan diri kemudian posisi Tan Cheng Hoe digantikan juru taktik asal Korea Selatan Kim Pan Gon.

Semenjak dipegang Kim Pan Gon performa Malaysia meroket tajam dalam sejumlah ujicoba Malaysia memenangkan pertandingan termasuk menumbangkan Hongkong 2-9

Terbaru Kim Pan Gon membawa Malaysia lolos ke piala Asia 2023. Malaysia lolos ke Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Turkmenistan dan Bangladesh di babak ketiga Piala Asia 2023.***

Baca Juga: Luis Milla Ke Persib Bandung Begini Taktik yang Cocok Untuk Klub Maung Bandung!

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah