Inilah Sosok 4 Pemain Baru Persib yang Merupakan Kesayangan Luis Milla Saat di Timnas Indonesia!

- 23 Agustus 2022, 06:07 WIB
Sosok 4 pemain anyar Persib yang merupakan kesayangan Luis Milla saat di Timnas Indonesia
Sosok 4 pemain anyar Persib yang merupakan kesayangan Luis Milla saat di Timnas Indonesia /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla mempunyai beberapa nama pemain kesayangan yang kerap jadi andalannya.

Pemain Timnas Indonesia di era Luis Milla ini juga bisa menjadi opsi transfer untuk direkrut porsi pemain klub yang baru.

Luis Milla pelatih anyar Persib memastikan sebagai juru taktik anyat mereka setidaknya ada beberapa nama pemain yang bisa direkrut oleh Luis Milla untuk memperbaiki performa Persib di kompetisi peringkat 1 musim ini.

Berikut ini yang pertama ada Septian David Maulana, gelandang serang yang juga bisa memerankan posisi pelatih lain saat Luis Milla Mega shutting down Indonesia ialah Septian David Maulana Ia juga semuanya pemain kesayangan Luis Milla.

Baca Juga: Umuh Muchtar Beberkan Nasib Staf Pelatih Persib Bandung! Kenapa? Simak Penjelasannya!

Jika merekrut pemain ini, Luis Milla harus sedikit bersabar sebab Septian David Maulana sudah terlalu lama absen bersama dengan PSIS Semarang lantaran menjalani proses pemulihan cedera.

Kemudian yang kedua Saddil Ramdani, Saddil Ramdani menjadi nama pemain paling muda yang pernah menjadi andalan Luis Milla pada dua ajang yakni SEA Games 2017 dan ASEAN Games 2018.

Ketika itu Saddil Ramdani pasti menjadi pemain Persela diajukan memperkuat Timnas U-19 potensi besar dari Saddil Ramdani pun bisa diandalkan.

Untuk memperkuat sektor sayap Persib kerja keras untuk merekrut Saddil Ramdani karena saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liga Super Malaysia.

Baca Juga: Ciro Alves Dinilai Tidak Cocok Bermain di Persib, Luis Milla Datang Menjadi Solusi!

Lalu yang ketiga Zulfiandi gelandang bertahan yang paling keren. Dengan keinginan Luis Milla sampai clothings Indonesia ialah Zulfiandi.

Sayang Zulfiandi terlalu banyak absen karena mengalami cedera. Kini dia mulai mengembalikan performa aja over selamat tinggal Madura United.

Keempat Stefano Lilipaly Stefano Lilipaly merupakan salah satu pemain senior yang pernah menjadi andalan Luis Milla ketika masih menjabat sebagai juru taktik Timnas Indonesia akan tetapi Persib punya kendala untuk merekrut Stefano Lilipaly karena saat ini Stefano Lilipaly baru saja terikat kontrak.***

Baca Juga: Luis Milla Ke Persib Bandung Begini Taktik yang Cocok Untuk Klub Maung Bandung!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x