Umuh Muchtar Beberkan Nasib Staf Pelatih Persib Bandung! Kenapa? Simak Penjelasannya!

- 22 Agustus 2022, 21:09 WIB
Umuh Muchtar yang saat ini diduga mengkhawatirkan nasib para staf Persib Bandung.
Umuh Muchtar yang saat ini diduga mengkhawatirkan nasib para staf Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Komisaris Persib Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla untuk menentukan staf pelatih yang bakal mendampinginya selama memimpin skuad Maung Bandung.

Umuh Muchtar menyadari setiap pelatih biasanya membawa gerbong staf kepelatihan nya sendiri-sendiri tetapi Umuh Muchtar menilai jajaran staf pelatih Persib saat ini sudah cukup bagus untuk mendukung Luis Milla bekerja.

Umuh Muchtar lantas mencontohkan pelatih penjaga gawang Persib Luizinho Passos yang dinilainya sudah bekerja sangat baik dalam memoles barisan kiper Maung Bandung.

Lihat dulu terserah dia karena saya kira Luizinho Passos ini sudah bagus pelatih kiper sudah luar biasa semangat dan bisa memberikan motivasi tidak hanya kiper tapi pemain lain saat ini staf pelatih Persib diisi Budiman pelatih sementara atau asisten pelatih.

Baca Juga: Ciro Alves Dinilai Tidak Cocok Bermain di Persib, Luis Milla Datang Menjadi Solusi!

Yaya Sunarya pelatih fisik dan Luizinho Passos pelatih kiper sementara itu Budiman sama sekali tak khawatir karena menurutnya dia telah memberikan hasil yang bagus untuk Persib.

Juga mendoakan Luis Milla agar bisa membawa Maung Bandung ke performa terbaiknya kalau saya mungkin karena ada Luis Milla jadi akan kembali ke posisi semula mungkin jadi asisten kalau masih dipercaya kalaupun tidak ya saya mengikuti arus saja tidak ada masalah kata Budiman.*** 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x