Ciro Alves Dinilai Tidak Cocok Bermain di Persib, Luis Milla Datang Menjadi Solusi!

- 22 Agustus 2022, 20:34 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves yang dinilai tidak cocok lagu bermain untuk Persib.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves yang dinilai tidak cocok lagu bermain untuk Persib. /Instagram/@persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan penyerang asal Brasil yakni Ciro Alves mesti perlu memberikan penampilan terbaiknya bersama dengan Persib Bandung.

Apalagi Ciro Alves baru saja pulih dari cedera bahu yang membuatnya menepi enam keganti Persib Bandung hingga pekan kelima Liga 1 ini.

Ciro Alved full sebanyak tiga kali bersama dengan Persib pertandingan terbaru diturunkan ketika Persib Bandung melawan tuan rumah PSS Sleman.

Kepala sepakbola dan Wihara mengomentari penampilan dari Ciro Alves yakni Wihara beranggapan gaya berbeda Ciro Alves tidak cocok dengan skema karteker Persib Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Ke Persib Bandung Begini Taktik yang Cocok Untuk Klub Maung Bandung!

Budiman menerapkan Persib Bandung skema umpan-umpan pendek tanpa berlama-lama berduaan Saifullah sedangkan karakter dari Ciro Alves adalah penyerang yang tampil penuh skildark melakukan tusukan kejantung pertahanan lawan pada pertandingan melawan PSS Sleman.

Ciro Alves bertugas melayani David da Silva yang menjadi penyerang utama persipan doa-doa menurut saya Ciro Alves ini karakter bermainnya ingin selalu melewati 12 come lawan tapi bila itu berhasil dan bisa bikin peluang gol ya bagus.

Namun bila dilihat dari selalu kehilangan bola terus saat ada peluang David da Silva meminta pula tidak Ciro Alves mulanya untuk ditangan Budiman.

Baca Juga: Resmi! Inilah Sosok Striker Mengerikan Rekrutan Luis Milla Untuk Persib, Siapakah Dia? Cek Berikut Ini!

Saat ini bila Ciro Alved terus bermain seperti itu tentu tidak cocok untuk permainan Persib Bandung yang sekarang mengandalkan umpan-umpan pendek kata Wihara.

Ciro Alves sendiri diprediksi akan berubah ketika pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla turun tangan untuk itu patut dinantikan pernah belajar Ciro Alves bersama dengan Persib Bandung di laga selanjutnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x