Resmi! Inilah Sosok Striker Mengerikan Rekrutan Luis Milla Untuk Persib, Siapakah Dia? Cek Berikut Ini!

- 21 Agustus 2022, 21:55 WIB
Diduga Luis Milla datangkan Striker baru untuk Persib Bandung.
Diduga Luis Milla datangkan Striker baru untuk Persib Bandung. /YouTube/KABAR MAUNG BANDUNG/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih baru klub Liga 1 Persib Bandung Luis Milla bisa saja merombak pemain asing dengan mendatangkan pemain Timnas Spanyol U21.

Seperti diketahui Persib Bandung baru saja mendatangkan striker baru yaitu Jeffren Suarez pelatih timnas Luis Milla memang belum dipastikan berapa nilai kontrak yang didapat oleh pelatih yang juga pernah juara Piala Eropa U-21 2011 bersama Timnas Spanyol ini.

Namun demikian Persib Bandung sudah menghubungkan kedatangan Luis Milla pada hari Jumat 19 Agustus 2022 silam.
Pengumuman tersebut disambut gegap gempita oleh Bobotoh Persib yang kemudian menyebut Persib Bandung bisa saja mendapat tsunami trophy jika dilatih Luis Milla.

Baca Juga: Bobotoh Ngamuk David Da Silva Dikatain Anjing! Osas Saha Singgung Persib Bandung Klub Gajah!

Namun demikian perlu proses untuk berharap Luis Milla segera meraih trofi bersama Persib Bandung. Mengingat pelatih asal Spanyol ini memerlukan pemain yang sesuai dengan karakter melatihnya.

Selain pemain Timnas Indonesia yang sempat dilatih, Luis Milla bisa saja mendatangkan mantan anak asuhnya di Timnas Spanyol U-21.

Tak lain dan tak bukan agar Persib Bandung dan yang bisa bermain sesuai gaya bermain Luis Milla yang mengandalkan umpan bola pendek ala Spanyol atau tiki-taka yang diperkuat dengan mengandalkan pertahanan dan disiplin.

Baca Juga: Heboh! Dugaan Kuat Satu Pemain Pemain Persib Bandung Akan Dicoret! Kira-Kira Siapa?

Pemain yang bisa saja didatangkan Luis Milla ke Persib Bandung ialah X Barcelona lainnya Jeffren Suarez. Jeffren Suarez jadi kandidat paling memungkinkan untuk didatangkan.

Luis Milla dalam waktu dekat mengingat dia hanya bermain di klub divisi 2 Liga Thailand. Ia pun Warriors selepas hengkang dari Barcelona pada 2011 karir pemain yang sempat disebut dan next Lionel Messi ini cenderung menurun dengan hanya memperkuat klub Eropa.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR MAUNG BANDUNG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x