Bobotoh Ngamuk David Da Silva Dikatain Anjing! Osas Saha Singgung Persib Bandung Klub Gajah!

- 21 Agustus 2022, 21:39 WIB
Bobotoh ngamuk besar karena David da Silva dikatain anjing oleh Osas Saha.
Bobotoh ngamuk besar karena David da Silva dikatain anjing oleh Osas Saha. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Suporter Persib Bandung yakni Bobotoh geram dengan tingkah laku striker Persita Tangerang Osas Saha.

Ia menyebut David da Silva dengan kata-kata kasar. Sebelumnya David da Silva mengomentari aksi joget yang dilakukan oleh Osas Saha ketika menghadapi Persikabo Bogor.

Dengan kata tidak respek Osas Saha mengamuk karena merasa tidak terima dengan komentar Strike Persib Bandung tersebut.

Video yang diterima dengan komentar David da Silva. Osas Saha kemudian menuduh David da Silva telah melakukan pengaturan skor ketika Persib Bandung kontra Barito Putera di musim 2012 yang mengakibatkan Persipura degradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Mencekam! Putri Duyung Resort di Taman Impian Jaya Ancol Dilalap Sijago Merah!

Menanggapi keributan tersebut para Bobotoh Persib pun geram dengan tuduhan yang dilontarkan oleh Osas Saha yang menyebutkan Persib Bandung melakukan pengaturan skor melalui David da Silva.

Bahkan para Bobotoh Persib mengancam akan menunggu Osas Saha untuk datang ke Bandung ketika laga menghadapi Persita nanti.

Ini bulannya Osas Saha melakukan tindakan tidak terpuji dengan menari salah. Kontra Persikabo belum berakhir apa yang dilakukan usaha ini menari striker Persib Bandung David da Silva untuk turut berkomentar melalui unggahan @pengamat sepakbola.

David da Silva mengucapkan bahwa apa yang dilakukan Osas Saha dinilai bukan seorang pemain profesional tidak disangka komentar penyerang asal Brazil ini menuai sorotan dari yang bersangkutan.

Baca Juga: Heboh! Dugaan Kuat Satu Pemain Pemain Persib Bandung Akan Dicoret! Kira-Kira Siapa?

Osas Saha kemudian membalas komentar David da Silva dengan nada Makiyah Devil tidak diam ia membalas dengan menunggu keberanian Osas Saha untuk membuktikannya di lapangan ketika Persita kontra Persib Bandung berlaga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x