Mencekam! Putri Duyung Resort di Taman Impian Jaya Ancol Dilalap Sijago Merah!

- 21 Agustus 2022, 21:17 WIB
Putri Duyung Resort dilalap sijago merah sore hari ini.
Putri Duyung Resort dilalap sijago merah sore hari ini. /Twitter/BPBD DKI Jakarta/



PRIANGANTIMURNEWS - Kebakaran kembali melanda Daerah Ibukota Jakarta pada minggu 21 Agustus 2022 kini Putri Duyung Ancol di Taman Impian Jaya Ancol yang dilalap sijago merah.

Diketahui dari Twitter BPBD DKI peristiwa kebakaran Putri Duyung Resort di Taman Impian Jaya Ancol, JI. Lodan Timur No. 7, Kel. Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Penanganan: 2 Unit Damkar, TRC BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil. Situasi: Proses pemadaman tulis akun Twitter BPBD DKI Jakarta.

Baca Juga: Heboh! Dugaan Kuat Satu Pemain Pemain Persib Bandung Akan Dicoret! Kira-Kira Siapa?

Saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan prosesi pemadaman namun belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di Putri Duyung Ancol tersebut.

Apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tersebut. Putri Duyung Ancol yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jl. Lodan Timur RW 10 Kelurahan Ancol Kecamata Pademangan Jakarta Utara telah terbakar pada hari Minggu 21 Agustus 2022 sore hari.

Suku dinas atau Sudin penanggulangan kebakaran dan penyelamatan Jakarta Utara mendapatkan laporan kebakaran tersebut pada pukul 17.00 WIB. Personil Damkar tiba di lokasi pada pukul 17.20 WIB. Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran beserta 60 personel diterjunkan ke lokasi.***

Baca Juga: Di Somasi Persatuan Dukun Indonesia! Dokter Richard Membuat Mereka Kocar-Kacir!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x