Di Somasi Persatuan Dukun Indonesia! Dokter Richard Membuat Mereka Kocar-Kacir!

- 21 Agustus 2022, 20:17 WIB
Dokter Richard diduga membuat Persatuan Dukun Indonesia Kocar Kacir.
Dokter Richard diduga membuat Persatuan Dukun Indonesia Kocar Kacir. /YouTube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dokter Richard menanggapi somasi persatuan dukun se-Indonesia yang dilayangkan oleh pengacaranya Firdaus Oiwobo.

Dalam video terbaru di YouTubenya, Dokter Richard menjawab semua somasi tersebut. Yang pertama perihal pernyataan Firdaus Oiwobo yang mengaku keberatan video podcast mereka tidak diedit.

Menurutnya ia sudah sepakat untuk memotong pembicaraan soal pembuktian kekuatan Habib Jindan Sebenarnya saya punya rekaman suara bahwa beliau bersedia ditayangkan.

Baca Juga: Pelet Sadis! Cukup Dibaca Tiga Kali Dijamin Pujaan Hati Anda Akan Didapatkan!

Sebenarnya beliau sudah bersedia buat ditayangkan secara utuh ujar Dokter Richard. Dokter Richard juga menjelaskan sengaja tidak mengedit video tersebut lantaran ia berusaha tidak mengiringi opini ke publik karena kalau dipotong bisa mengarahkan video opini dan itu bahaya.

Makanya saya bilang tayangkan utuh tanpa dipotong sedikitpun biarkan netizen yang menilai kejadiannya. Gimana saya pingin objektif saya sudah konsultasi dengan banyak pihak sambung Dokter Richard.

Terkait Firdaus Oiwobo yang meminta ganti rugi karena nama baik dukun dicemarkan Dokter Richard punya pembelaan sendiri.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Sandiwara Perkara Ini Mulai Babak Baru? Ada Apa Sebenarnya? Cek Faktanya!

Kalau minta ganti rugi menurut saya enggak fire dia nggak bisa melakukan sesuatu. Gagal pembuktian minta ganti rugi ke saya kalau berhasil minta hadiah iPhone dari saya kalau gagal minta ganti rugi tangga ungkap Dokter Richard.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x