Hampir Mati, Dokter Richard Tumbang! Terkena Santet? Cek Fakatnya

- 16 Agustus 2022, 19:52 WIB
Diduga Dokter Richard tumbang setelah podcast.
Diduga Dokter Richard tumbang setelah podcast. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diduga alami konflik dengan Gus Samsudin dan ungkapkan tak percayanya terhadap guru Padepokan Nur Dzat Sejati atau Gus Samsudin tersebut.

Sampai tak sengaja merusak benda pusaka pemberian dari Gus Samsudin ini dokter Richard sampai tumbang tak sadarkan diri.

Lalau benarkah hal tersebut lantaran ada unsur attck halus dari seseorang tadi malam usai mengobrol santai dengan Ustadz Derry Sulaiman.

Baca Juga: Disebut Tukang Ghibah Dari Kubu Sebelah, Ternyata Begini Jawaban Dokter Richard!

Dokter Richard dikabarkan tumbang sampai tak sadarkan diri bahkan dari ungkapan Dokter kecantikan tersebut dari akun Instagram pribadinya ia saat tak sadarkan diri sampai hampir kehilangan nyawa.

Akan tetapi hal tersebut dialaminya lantaran penyakit maag dan vertigo nya yang kambuh jadi bukan karena terkena attck halus kemarin setelah podcast dengan Ustadz Derry Sulaiman.

Menurutnya Dokter Richard dilarikan ke RS bukan karena attck halus ya teman-teman tapi karena maag dan vertigo saya yang kambuh ungkap Dokter Richard.

Baca Juga: Lirik Lagu 17 Agustus 1945 Atau Hari Merdeka yang di Ciptakan Oleh Mutahar

Dkter Richard juga mengungkapkan sebelum dirinya tumbang ia sudah lakukan syuting tiga podcast yang penting dan bermanfaat bagi orang banyak dari ilmu pengobatan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x