Resmi, Luis Milla Bawa 20 Pemain Persib Bandung Ke Parapare Jelang Melawan PSM Makassar, Berikut Daftarnya!

- 27 Agustus 2022, 11:50 WIB
Pelatih baru Persib Bandung dikabaekan telah menyiapkan 20 pemain untuk laga melawan PSM Makassar di pekan ke7 Liga 1 2022-2023.
Pelatih baru Persib Bandung dikabaekan telah menyiapkan 20 pemain untuk laga melawan PSM Makassar di pekan ke7 Liga 1 2022-2023. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan pelatih baru Luis Milla 19 Agustus Lalu.

Kini Luis Milla dipastikan akan memimpin Persib Bandung melawan PSM Makassar Senin, 29 Agustus 2022 pada 20.00 WIB/21.00 WITA, dan membawa 20 pemainnya dari Bandung menuju Parepare.

Luis Milla dipastikan akan melakoni debut perdana bersama Persib Bandung pada pekan ke-7 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 setelah menyelesaikan semua administrasinya.

Baca Juga: JELAS DAN TEGAS! Inilah Tanggapan Mengejutkan Susno Duadji Terkait Banding Yang Diajukan Psikopat, Ferdy Sambo

Sebelum Luis Milla dipekenalkan pekan lalu, Persib akan menjamu Bali United di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), namun tampaknya seusai diperkenalkan sang pelatih baru belum bisa memimpin pangeran biru melawan Bali United.

Karena, Luis Milla belum sepenuhnya menyelesaikan administrasi bersama Persib termasuk terkait KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Menurut beberapa laporan Luis Milla sudah rampung menyelesaikan administrasi termasuk KITAS tersebut, dan dipastikan akan memimpin Persib Bandung melawan PSM Makassar sebagai juru racik pada senin mendatang.

Baca Juga: Ferdy Sambo TAMAT! Tikung Atasan Hingga Jadi Jenderal, Ini Perbandingan Karir Ferdy Sambo dan Krisna Murti!

Juga, Luis Milla menjadi pelatih Spanyol pertama di Liga Indonesia, hal ini tentu menjadi tambahan nilai positif yang sebelumnya sudah diketahui bersama ia adalah mantan pelatih Timnas Indonesia pada 2017/2018 lalu bersama Febri Hariyadi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x