Cek Ketersediaan Tiket Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung, Simak di Sini  

- 28 Agustus 2022, 14:50 WIB
BRI Liga 1 2022: Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung, Adu Taktik Pelatih Bernardo Tavares dan Luis Milla
BRI Liga 1 2022: Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung, Adu Taktik Pelatih Bernardo Tavares dan Luis Milla /Instagram.com/@persib

PRIANGANTIMURNEWS - Artikel ini membahas kondisi terkini ketersediaan tiket pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung, Senin 29 Agustus 2022. 

Laga antara PSM Makassar melawan Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan dalam pekan 6 Liga 1 2022-2023. 

PSM Makassar akan menjamu Maung Bandung julukan Persib, yang bakal bertanding, Senin malam pukul 21.00 WITA atau 20.00 WIB. 

Diketahui sebelumnya, PSM Makassar belum terkalahkan dan masih dalam performa terbaik, yakni menang 4 kali dan 1 kali seri.

Baca Juga: Panembahan Al Saud Nasution, Nama Cucu Kelima Presiden Jokowi, Ini Arti Namanya

Itu berkat asuhan Bernardo Tavares, yang mengenjot para pemain PSM Makassar, agar mampu meraih kemenangan terlebih saat menghadapi Persib Bandung nanti. 

Dilansir Priangantimurnews.com Kios Tix, semangat Wiljan Pluim dan pemain lain siap menjamu Persib, demi kemenangan di Stadion kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan. 

Berikut dibawah ini tribun Stadion Gelora BJ Habibie yang masih kosong, dan siap diisi untuk mendukung tim kesayangan Anda. 

Baca Juga: Bagi Perempuan yang Ingin Menikah, Dengarkan Nasehat Ini

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: kiostix.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x