Mengejutkan, Ini Pernyataan Manuel Perez Cascallana, Asisten Luis Milla Soal Persib Bandung vs Persija Jakarta

- 28 September 2022, 07:42 WIB
Manuel Perez Cascallana angkat bicara soal skuad asuhan Luis Milla, Persib Bandung yang nantinya akan bertemu Persija Jakarta.
Manuel Perez Cascallana angkat bicara soal skuad asuhan Luis Milla, Persib Bandung yang nantinya akan bertemu Persija Jakarta. /Instagram @cascallana.coach

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung vs Persija Jakarta akan bertemu awal Oktober mendatang. Manuel Perez Cascallana adalah asisten pelatih Luis Milla.

Tiga poin menjadi target Persib Bandung, skuad asuhan Manuel Perez Cascallana dan Luis Milla saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022.

Target untuk laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 tersebut dinilai penting bagi Luis Milla juga Manuel Perez Cascallana, karena skuad Persib Bandung memiliki banyak waktu untuk persiapan untuk melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Kasihan! Vietnam Dibuat Menangis oleh Timnas Indonesia Karena Hal ini

Asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana mengatakan sejauh ini persiapan timnya cukup lancar. Waktu dua pekan jeda kompetisi FIFA Match Day coba dimaksimalkan.

“Ini momen yang sempurna karena kami bersiap selama dua pekan untuk menghadapi laga berikutnya,” kata Manuel Perez Cascallana.

“Waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti,” ujar Manu.

Ia memahami laga mendatang begitu penting bagi Pangeran Biru dan Bobotoh.

Baca Juga: PAN Asia HASH 2022 Menjadi Ajang Promosi Pariwisata Pangandaran

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x