Liga 1 Belum Jelas, Persib Bandung TC Ke Eropa Untuk Laga Uji Coba, Benarkah Seperti Itu?

- 4 November 2022, 06:23 WIB
Pemain Persib Bandung saat sedang Latihan fisik/tangkapan layar dari youtube sport space
Pemain Persib Bandung saat sedang Latihan fisik/tangkapan layar dari youtube sport space /youtube sport space

PRIANGANTIMURNEWS –  Borussia Dortmund dipastikan batal datang ke Indonesia untuk melawan Persib Bandung.

Karena situasi seusai adanya tragedi kanjuruhan, padahal sebelumnya Borussia Dortmund  direncanakan datang ke Indonesia untuk melawan Persib Bandung melalui tour Asia Tenggara pada 21 November hingga 1 Desember mendatang.

Untuk rencana itu klub asal Jerman tersebut direncanakan menjalani laga persahabatan dengan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Namun karena alasan pemerintah Indonesia sedang meningkatkan keamanan di stadion sepak bola Indonesia akibat tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Pertama Kalinya! Piala Dunia Diadakan di Negara Arab, Tak Lepas dari Kontroversi

Dengan alasan itu Bundesliga itu memilih melipir ke Malaysia untuk mengganti menjadi pengganti Persib dan Persebaya yakni melawan Johor Darul Taksir  

“Sejujurnya saya merasa sedih dan menyayangkan pertandingan ini tidak bisa dilakukan di Indonesia walaupun atas kejadian Kanjuruhan, perasaan pikiran kami untuk para korban di Malang,”ujar managing director Borussia Dortmund Asia pasifik Dr. Suresh Letchmanan.

Gelandang klub liga 1 Persib Bandung Marc klok tidak mempermasalahkan keputusan batalnya travel bersama Borussia Dortmund dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Gila! Sutradara Avatar: The Way of Water, James Cameron Lakukan Teknik Film Tersulit

Menurut Marc Klok sebagai pemain, dia hanya mengikuti program atau legenda yang sudah disiapkan sehingga jika trofeo tersebut jadi digelar gelandang naturalisasi ini tentu menyambut baik dan senang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x