Resmi: Korea Selatan Mengumumkan 26 Pemain Skuad Piala Dunia 2022 Qatar, Son Heung Min Tetap Jadi Andalan!

- 16 November 2022, 12:41 WIB
Potret Son Heung Min pemain andalan Korea Selatan
Potret Son Heung Min pemain andalan Korea Selatan /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Son Heung Min telah dimasukkan dalam skuad Korea Selatan , yang akan melakukan perjalanan ke Piala Dunia 2022 FIFA mendatang di Qatar.

Pemain depan itu mengalami retak pada rongga matanya dalam kemenangan Liga Champions Tottenham Hotspur baru-baru ini atas Marseille, menimbulkan keraguan atas partisipasinya dalam turnamen tersebut.

Son adalah jimat Korea Selatan, karena ia memegang ban kapten dan telah mencetak 35 gol dalam 105 penampilan.

Raksasa Asia itu akan berkompetisi di Piala Dunia FIFA ke-10 mereka dan tergabung dalam grup bersama Uruguay, Ghana dan Portugal.

Baca Juga: Final Piala Dunia Qatar 2022: Tanggal Pertandingan, Kick Off, dan Prediksi Kandidat Juara!

Pelatih kepala Paulo Bento telah memasukkan superstar Tottenham dalam skuadnya. Dia mengatakan kepada wartawan saat memperkenalkan timnya.

"Kami belum memiliki informasi itu. Kami menghubungi dia, dengan departemen medis Tottenham. Kami harus menunggu, kami perlu menganalisis situasinya hari demi hari."

"Kami punya waktu untuk memutuskan dan yang paling penting adalah dia pulih sebaik mungkin, dia merasa nyaman dan kemudian kami akan mengambil keputusan akhir."

Son mungkin harus mengenakan masker pelindung jika ingin berkompetisi di Piala Dunia FIFA ketiganya, karena Korea Selatan bertujuan untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x