Pertandingan Sepak Bola, Pokja Jurnalis Taklukan PJU Polres Tasikmalaya 4-2

- 7 Januari 2023, 06:36 WIB
pertandingan sepak bola PJU Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya
pertandingan sepak bola PJU Polres Tasikmalaya dan Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan sengit persahabatan sepak bola tim Pokja Jurnalis dan Pejabat Utama (PJU) Polres Tasikmalaya berakhir dengan skor 4-2

Pertandingan sepak bola persahabatan Tim Pokja Jurnalis dan PJU ini dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto dan berhasil memberikan kesan yang sangat luar biasa.

Kekuatan fisik Kapolres dan jajaran PJU pun tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya kedua kekuatan ini berimbang bahkan sempat draw 2-2. 

Baca Juga: Semifinal Piala AFF, Jokowi: Saya Menontonnya dengan Tegang!

Namun di babak akhir pinalti dari Tim Jurnalis Pokja Polres Tasikmalaya berhasil menaklukkan tim PJU Polres Tasikmalaya menjadi 4-2.

Pertandingan eksibisi sepak bola ini digelar di lapangan mini soccer Asrama Polisi (Aspol) Polres Tasikmalaya  

Pertandingan yang dimulai pada pukul 14.30 WIB ini berlangsung cukup sengit, di mana tim sepak bola Pokja Jurnalis FC menurunkan line up pemain mulai dari Ketua Pokja hingga jajaran pengurus dan anggota Pokja Polres Tasikmalaya. 

Baca Juga: Mencekam! Semarang Jadi Lautan Banjir Dahsyat Tepatnya di Perumahan Dinar Indah!

Sementara tim sepak bola PJU Polres Tasikmalaya Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto turun langsung sebagai punggawa bersama para PJU Polres Tasikmalaya, mulai dari Wakapolres, Kabag Sumda, para Kapolsek dan Kasat. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x