Ini 5 Bintang Sepakbola Yang Pernah Berkarir di Liga Antah Berantah!

- 12 Januari 2023, 20:34 WIB
Potret 3 pemain yang merumput dengan Klub antah berantah
Potret 3 pemain yang merumput dengan Klub antah berantah /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Karir seorang pesepakbola memang terkadang tidak bisa ditebak selain meraih kesuksesan bersama tim elite Eropa tidak sedikit dari Bintang sepakbola yang posisinya tersingkir dan terpaksa pindah ke level yang lebih rendah.

bahkan dengan memasuki Penghujung karir Tak jarang para pemain top memilih untuk bermain di Liga yang tidak terlalu kompetitif dan jarang disorot dunia sebagai contoh banyak pesepakbola lahir dan berkembang di liga-liga Top seperti Liga Inggris.

dan kemudian mereka memilih MLS untuk mengakhiri karir karena berkantong tebal dan berikut adalah 5 bintang sepakbola yang pernah berkarir di Liga Antah Berantah.

Baca Juga: Andritany Diserbu Bobotoh! Lepas Bayu Fikri, Persib Perkenalkan Pemain Baru, Thomas Doll Hengkang

1. Rivaldo

di urutan pertama ada mantan pemain legendaris timnas Brazil Rivaldo gelandang bernomor 10 yang pernah membela Barcelona itu memiliki karir Cemerlang hingga patut Untuk Dikenang.

namun Saat usianya mulai memasuki masa pensiun alih-alih terus bermain di Liga Eropa Rivaldo kemudian pindah ke Uzbekistan dan bergabung bersama dengan Bunyodkor hal itu tidak lepas dari tawaran senilai 8 juta Poundsterling.

selama 2 tahun yang membuat Rivaldo sangat diuntungkan tidak berhenti sampai di situ ketika Rivaldo tidak mendapatkan gajinya pada tahun kedua mantan pemenang Ballon d Or 1999 itu kemudian hijrah ke Angola dan bergabung bersama dengan Kabuscorp pada tahun 2012.

ia benar-benar harus belajar dari pengalaman yang didapatkannya di mana ia pun kemudian meninggalkan Afrika dan gantung sepatu di tahun 2015.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x