Andritany Diserbu Bobotoh! Lepas Bayu Fikri, Persib Perkenalkan Pemain Baru, Thomas Doll Hengkang

- 12 Januari 2023, 14:09 WIB
Potret pemain baru Persib
Potret pemain baru Persib /Youtube Planet Persib/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Terusir dari GBLA Persib pilih Stadion Wibawa Mukti sebagai kandang di Liga 1 Persib resmi pinjamkan Bayu Fikri ke PSIS Semarang.

Andritany diserbu Bobotoh gara-gara aksinya setelah laga Persib versus Persija pinjamkan Bayu Fikri Persib perkenalkan pemain baru kalah dari Persib Thomas Doll hengkang dari konferensi pers.

Persib akan Terusir dari Bandung untuk menggelar pertandingan kandang pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Persib tidak bisa memakai kandangnya stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pertandingan putaran kedua saat menjamu Bhayangkara FC.

Alasannya karena stadion-stadion atau lapangan di Bandung dipersiapkan untuk fasilitas gelaran Piala Dunia U20 Indonesia yang jadi tuan rumah Stadion dibela sendiri disiapkan sebagai Stadion pendukung untuk menggelar latihan.

Baca Juga: EUFORIA Kemenangan Persib! Insiden Keributan Asisten Pelatih Persija vs Persib,Luis Milla: Persib Layak Menang

hingga Persib harus angkat kaki sebagai alternatif Persib akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi Direktur PT PBB Teddy Cahyono mengabarkan pihaknya sudah berkirim surat kepada pengelola Stadion Wibawa Mukti dan akan melakukan koordinasi keamanan.

selanjutnya Persib sendiri masih beruntung masih bisa diizinkan untuk memakai Stadion GBLA di partai melawan Persija Jakarta karena semestinya GBLA sudah melakukan perbaikan menyambut kesiapannya menuju Piala Dunia U20 nanti.

Persib Bandung resmi melepas Bayu Fikri ke PSIS Semarang dengan status pinjaman bet kanan muda Maung Bandung ini akan menjadi bagian dari skuad Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2022 2023.

Hal itu dipastikan setelah pihak Persib PSIS dan Bayu berbicara terkait nasibnya di paruh kedua kompetisi Salah satu alasan Persib melepas Bayu ialah karena dia kurang mendapatkan menit bermain pada musim ini.

Baca Juga: Tujuh Tersangka Kasus Narkoba Dilimpahkan ke Kejari Jakbar, Salah Satunya Seorang Jenderal Polisi, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x