EUFORIA Kemenangan Persib! Insiden Keributan Asisten Pelatih Persija vs Persib,Luis Milla: Persib Layak Menang

- 12 Januari 2023, 13:58 WIB
Potret kericuhan saat laga Persib vs Persija
Potret kericuhan saat laga Persib vs Persija /Youtube IP News/


PRIANGANTIMURNEWS - Fakta menarik kemenangan Persib atas Rival abadinya Persija Jakarta Persib Bandung berhasil salip posisi Persija di tabel klasemen sementara BRI Liga 1 2022 2023.

Luis Milla apresiasi semangat juang anak asuhannya kontra Persija kemarin luismia disebut Persib memang layak menang atas Persija Jakarta euforia kemenangan Persib kontra Persija.

Ciro Alves tidak kuasa menahan air mata di depan Bobotoh luput dari pantauan kamera momen panas saat asisten pelatih Persija Jakarta diganjar kartu merah oleh wasit.

kenapa Persib Bandung Terusir dari stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang putaran kedua Liga 1 Stadion manakah yang akan dipakai Persib Bandung sukses mematahkan perlawanan Persija Jakarta di laga tunda pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu 11 Januari 2023 malam Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Graham Potter dipecat, Pochettino Latih Chelsea, Aubameyang ke Barcelona, Kane OTW ke Real Madrid

pertandingan ini berlangsung menarik keduanya saling adu serangan dan permainan berjalan Intens tetapi pada akhirnya Persib bisa menang 1-0 atas Persija sebenarnya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-44.

namun tendangan penalti Beckham Putra Nugraha masih dapat di Bandung kiper Persija Andritany Ardiansyah ada fakta-fakta menarik Persib Bandung usai melibas Persija Jakarta.

fakta pertama Persib tidak terkalahkan dalam 10 penampilan terakhir Maung Bandung meraih 8 kemenangan dan dua kali seri.

fakta kedua Persib juga masih on better ketika Luis Milla memimpin di pinggir lapangan sama dengan rentetan tidak terkalahkan Maung Bandung.

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Pemicu KDRT Yang Menimpa Venna Melinda! Ternyata Karena Hal Ini!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x