Graham Potter dipecat, Pochettino Latih Chelsea, Aubameyang ke Barcelona, Kane OTW ke Real Madrid

- 12 Januari 2023, 11:48 WIB
Potret update transfer paling terkini
Potret update transfer paling terkini /Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - komite kompetisi federasi sepakbola Spanyol (RFIF) resmi menjatuhkan sanksi larangan bertanding selama dua laga terhadap Ferran Torres dan Steven Savic.

sanksi ini merupakan buntut perkelahian kedua pemain tersebut saat Barcelona membungkam Atletico Madrid 1-0 dalam laga yang digelar di stadion Wanda metropolitano itu Torres dan Savic terlihat bergulat pada menit ke-92.

kedua pemain itu terlihat saling meeting dan akhirnya sama-sama terjatuh di atas lapangan wasit kemudian memberikan kartu merah untuk keduanya.

belum mendapatkan terobosan besar ke tim utama Arsenal namun dia dilaporkan menarik minat klub-klub besar Eropa berkat performa gemilangnya di Prancis.

Baca Juga: Persib Kalahkan Persija, Akun Instagram Beckam Diserbu Netizen. Andritany Ikut Komentar

AC Milan tertarik untuk merekrut Balogun yang kontraknya dengan The Gunners akan habis di musim panas 2025 Milan tak sendirian dalam upaya merekrut Balogun.

sebab laporan yang beredar menyatakan bahwa Rival mereka Inter Milan juga tertarik kini menurut Football Italia Arsenal akan meminta bayaran 35,3 juta Poundsterling untuk penjualan sang striker.

remaja memulai karir profesionalnya di Southampton dan melakoni debutnya di kompetisi Liga Inggris pada musim panas 2006 silam Saat usianya baru menginjak 17 tahun.

namun sebelum dipromosikan ke tim utama Southampton tim pencari bakat Liverpool melihat bakat besar, tertarik membawanya ke Anfield akan tetapi pemain asal Wales itu secara mengejutkan batal hengkang ke Liverpool.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x