Update Terbaru Bursa Transfer, Barcelona Menang Tipis atas Celta Vigo, Manchester United Sikat Everton,

- 10 Oktober 2022, 11:27 WIB
Hasil Pertandingan Tadi Malam dari liga top eropa
Hasil Pertandingan Tadi Malam dari liga top eropa /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea berhasil meraih 3 poin penting saat bertemu Wolverhampton di Stamford Bridge pada laga itu kembalinya Diego Costa ke Stamford Brige mendapatkan sambutan hangat dari para suporter yang hadir di Stadion.

Usai pertandingan Costa pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah apapun dengan para suporter dan alasannya hengkang dari Chelsea adalah karena dia memiliki masalah dengan sang pelatih kala itu Antonio Conte.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Saya hengkang dengan cara yang buruk karena memiliki masalah dengan pelatih Chelsea Antonio Conte ujar Diego Costa.

Brahim Diaz mengaku sangat senang bisa mencetak gol ketika AC Milan meraih kemenangan muda 2-0 atas Juventus dalam lanjutan Serie A di laga tersebut Diaz menggandakan keunggulan AC Milan pada menit ke-54 yang mencetak gol cantik ke gawang sinyonya tua.

Baca Juga: TERJADI LAGI! Kronologi Gas Air Mata di Sepakbola Argentina Mirip Tragedi Kanjuruhan

Kini Brahim Diaz mengakui jika dirinya selalu ingin mencetak gol seperti itu sejak masih kecil Saya melihat pemain-pemain mencetak gol seperti ini ketika saya masih kecil dan selalu ingin melakukannya sendiri ujar Diaz.

Manager Chelsea Graham Potter memberikan pujian setinggi langit untuk Armando Broja yang menilai goal pertama sang striker bakal memberikan dampak yang positif baginya.

Potter mengaku terkesan dengan penampilan sang striker ia menilai goal ke gawang Wolverhampton Ini bakal sangat penting bagi Broja karena menurutnya sang striker akan lebih percaya diri usai mencetak gol ini.

ini Gol pertamanya untuk klub jadi saya rasa goal ini akan menjadi goal yang penting untuknya ujar Potter.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x