MEGA TRANSFER! Saddil Ramdani ke Persib?Teddy Cahyono Tertangkap Temui Saddil, Jawaban Mengejutkan Teddy!

- 29 Desember 2022, 08:05 WIB
Potret Teddy Cahyono dan Saddil Ramdani
Potret Teddy Cahyono dan Saddil Ramdani /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Jadi striker dadakan Victor Igbonefo bayangkan dirinya adalah didier Drogba semua pemain Persib Bandung diliburkan 10 hari sambil menunggu jadwal resmi laga kontra Persija Jakarta.

laga Persib kontra Persija direncanakan tanggal 14 Januari 2023 berapa kuota suporter yang hadir, setelah Septian David Maulana kini nama Saddil Ramdani muncul ke permukaan bakal calon pemain Anyer Persib Bandung di putaran kedua pernah bertemu Teddy Cahyono dan Saddil Ramdani ke Persib Bandung.

Ada peristiwa menarik ketika Persib Bandung meraih hasil imbang satu-satu atas Persikabo dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2022 di stadion Manahan Solo pada Sabtu kemarin turun pada menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga: Tes 16 Personality ESTP: Si Pengusaha MBTI

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu didapat menjadi seorang striker dan meninggalkan posisi aslinya sebagai pemain bek tengah Igbonefo merasakan kesan tersendiri setelah pertandingan kontra Persikabo.

kali pertama eksperimen tersebut menjadi seorang striker selama berkarir pertama kali ditugaskan menjadi penyerang saat itu yang dipikirkan adalah tampil layaknya seorang striker sungguhan atau bermain seperti legenda Chelsea.

pikiran tersebut diharapkan bisa memotivasi apalagi Persib Bandung sedang Tertinggal 1-0 dari Persikabo meskipun sangat jauh dengan tugas biasanya menjaga daerah pertahanan.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku menikmatinya Victor memaksimalkan tugas barunya tersebut saya berpikir saat itu harus bisa menjadi seperti Drogba Ini pertama main di posisi striker dalam pertandingan resmi.

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Bulan Januari Dilaksanakan Kapan? Cek Jadwal Lengkap berikut Ini

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x