Persib Bandung Temukan Pemain Pengganti!? Zalnando Beri Pesan Mengharukan!

- 28 Desember 2022, 20:59 WIB
Diduga Persib Bandung sudah menemukan pemain baru.
Diduga Persib Bandung sudah menemukan pemain baru. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Di tukangi oleh Luis Milla, Persib Bandung akan mencoba membubarkan para pemainnya dengan mendatangkan pemain baru dan melepas pemain yang sudah dianggap tidak memiliki potensi bagus bersama Persib Bandung.

Pada bursa transfer kali ini Persib Bandung dikabarkan sudah menyiapkan bidikan untuk berada di skuad Luis Milla.

Setelah bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023 Persib Bandung akan mencoba memberikan semangat baru bagi skuad dan memberikan daya kendor dalam bertahan serta menyerang.

Hal ini juga berkaitan dengan banyaknya pemain Persib yang sudah tidak bugar alias mengalami cedera seperti Zalnando, David Rumakiek, Febri Haryadi dan beberapa punggawa lainnya.

Baca Juga: Persib Kangkangi Persija! Pelatih Maung Bandung Anti Sabar Dengan Soal Ini! Ada Apa? Cek Faktanya

Luis Milla pun memberikan tanggapan mengenai rencana Persib Bandung memboyong pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 putaran kedua saya sendiri senang dengan komposisi pemain yang ada.

Tapi kami punya satu masalah pemain di posisi bek kiri Zalnando dan pelapisnya di posisi tersebut yakni David Rumakiek juga mengalami cedera Febri Haryadi juga cedera ujar Luis Milla.

Jika memang hal tersebut dia menjadi masalah maka ada dugaan juga Persib Bandung mencari pemain anyar untuk melapisi bek kiri mereka kini hanya ada satu bek yang masih bisa melapisi ketika pemain tersebut yakni Frets Butuan.

Sayangnya pemain tersebut bukan berada di posisinya. Bahkan Luis Milla menyebut jika posisi Frets Butuan bukannya di bek kiri.

Baca Juga: Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

Tetapi karena banyaknya pemain yang mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim maka pemain tersebut berusaha untuk tampil gemilang.

Tapi saya senang semua pemain kami mau bekerja keras dan bisa menjalankan dalam posisi yang berbeda saya datang dengan kondisi tim sudah dihuni pemain-pemain ini.

Ketika saya datang ini bukan pemain pilihan saya tetapi saat ini setelah 3 bulan saya merasa sangat senang dengan semua pemain yang ada untuk kebutuhan. Tim kami butuh tambahan pemain di posisi full bek kiri tutup Luis Milla.

Pesan mengharukan Zalnando bek Persib Bandung merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 dalam kondisi pemulihan cedera pada Minggu 26 Desember 2022.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Rumor Akan Gabung Dengan Persib Bandung Setelah Piala AFF 2022! Saddil Ramdani Buka Suara!

Zalnado sedang dalam pemulihan cedera akibat insiden pada pertandingan melawan Dewa United beberapa waktu lalu dia mengalami dislokasi kaki kiri saat mencoba untuk menaikkan pula yang sedang dikejar oleh Karim Rossi.

Zalnando harus ditarik keluar dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di Solo setelahnya dia lau dibawa pulang ke Bandung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Zalnando harus absen pada sisa pertandingan setelahnya melawan Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973. Menurut dokter Rafi Gani operasi kaki Zalnando telah berhasil dan saat ini tengah menjalani proses pemulihan.

Rafi Gani membeberkan saat ini Zalnando harus menjalani pemulihan total dalam beberapa bulan ke depan. Namun demikian dokter Persib tersebut berharap Zalnando dapat pulih lebih cepat dalam waktu yang ditargetkan.

Baca Juga: Resmi Dikontrak Persib Bandung!? Ricky Fajrin Langsung Buka Suara! Cek Faktanya

Untuk penyembuhan atau rehabilitasi biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 12-16 Minggu. Semoga semua perjalanan lancar kita doakan bersama supaya Zalnando cepat sembuh dan segera merumput lagi beber Rafi Gani.

Rafi Gani juga menambahkan bek Zalnando cedera pada telapak kaki kirinya dia juga harus merayakan hari ulang tahunnya saat masih menjalani pemulihan.

Hal ini terlihat melalui unggahan Instagram miliknya Zalnando membeberkan harapan-harapannya di usia ke-26 tahun ini.

Makasih buat semua yang udah ngucapin maaf kalau belum bisa balas satu persatu yang pasti doa pertama saya semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan urusannya.

Baca Juga: RESMI! Ricky Fajrin Diangkut Ke Persib Bandung Oleh Luis Milla Pada 14 Januari 2023!? Cek Faktanya

Kedua Persib juara, ketiga semoga saya cepat bisa kembali ke lapangan untuk kembali berkontribusi untuk Persib.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x