Persib Kangkangi Persija! Pelatih Maung Bandung Anti Sabar Dengan Soal Ini! Ada Apa? Cek Faktanya

- 28 Desember 2022, 20:18 WIB
Luis Milla yang diduga menahan emosi dengan klasmen Persija dan Persib.
Luis Milla yang diduga menahan emosi dengan klasmen Persija dan Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla membuat rekor fantastis setelah Persib Bandung bermain imbang 1-1 di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 pada laga yang digelar Stadion Manahan Solo Sabtu 24 Desember 2022.

Persib Bandung nyaris dipermalukan Persikabo 1973 pasalnya Persib Bandung sempat tertinggal gol. Striker Persikabo 1973 Gustavo Tocantins  pada menit 62.

Namun Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat Daisuke Sato pada menit terakhir.

Sejak ditangani Luis Milla tim berjuluk Maung Bandung ini belum sekalipun terkalahkan dalam 6 pertandingan 4 kemenangan dan dua kali hasil seri.

Baca Juga: Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

Dan juga berhasil mengantarkan Persib Bandung ke papan atas klasemen Liga 1 sekaligus menggeser posisi Persija Jakarta. Persib Bandung kini menempati peringkat kelima klasemen dengan torehan 30 poin.

Sementara Persija Jakarta berada di posisi keenam dengan 29 poin. Persib Bandung di tangan Luis Milla kini kembali bersaing di papan atas dan kembali membuka asas juara hanya berbeda tiga poin dengan puncak llasemen PSM Makassar.

Hal ini akan menjadi pelajaran berharga bagi Luis Milla dan Persib untuk mengarungi Liga 1 putaran kedua nanti.

Saya sangat senang dengan pemain di tim Persib ini dan juga bangga terhadap perjuangan mereka spirit mereka di pertandingan.

Baca Juga: Borong 5 Pemain Baru Sekaligus!? Inilah Pernyataan Mengejutkan Luis Milla!

Sampai saat ini lawan yang kita hadapi sampai saat ini memang bervariasi dan sangat kuat maka dari itu kita perlu rajinkan strategi yang fresh di setiap pertandingan dan mengerti akan psikologi pemain berindividu.

Saya pikir itu yang terpenting juga berani bereksperimen di lapangan itu yang jarang dimiliki pelatih saat ini. Tentunya saya sudah tak sabar menunggu jadwal terbaru melawan Persija Jakarta untuk menuntaskan pekan 17 militer.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x