Borong 5 Pemain Baru Sekaligus!? Inilah Pernyataan Mengejutkan Luis Milla!

- 28 Desember 2022, 17:18 WIB
Luis Milla yang diduga akan boyong pemain baru untuk Maung Bandung.
Luis Milla yang diduga akan boyong pemain baru untuk Maung Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku tak bisa leluasa dalam merekrut pemain yang diinginkannya di jendela transfer paruh musim Liga 1 kali ini.

Padahal Luis Milla sudah mengantongi nama pemain yang diincarnya namun masalahnya pemain yang dipilih Luis Milla itu masih terikat kontrak dengan timnya hingga butuh perjuangan lebih untuk memboyongnya.

Mengaku pemain tersebut memiliki atribut sesuai spesifikasi yang diinginkannya yakni dia masih terikat kontrak dengan timnya dan jika Persib ingin membajaknya tentu Persib harus menempuh jalur transfer untuk mendapatkan jasanya.

Bagi Luis Milla itu sulit bagi Persib untuk mendatangkan dengan pemain yang masih terikat kontrak maka dari itu tim pelatih Persib akan berusaha mencari pemain pra atribut kiri yang tak terikat kontrak dengan tim.

Baca Juga: Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

Kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari nanti dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub atau manajemen untuk situasi Ini kata Luis Milla.

Luis Milla menambahkan, perekrutan pemain anyar yang direncanakan jajanan pelatih merupakan salah satu hasil evaluasi selama Persib Bandung mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1.

Tim pelatih selalu mencari kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas tim dengan pemain baru untuk di tahun depan pada jendela transfer tapi itu semua kembali kepada klub Persib itu sendiri kata Luis Milla.

Mengacu pada regulasi jumlah pemain maksimal yang bisa dimiliki atau didaftarkan setiap klub peserta Persib masih memiliki jatah 5 slot lagi untuk dimaksimalkan artinya Persib bisa mereview 5 pemain baru sekaligus.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Rumor Akan Gabung Dengan Persib Bandung Setelah Piala AFF 2022! Saddil Ramdani Buka Suara!

Jika mau itu tertuang dalam pasal 25 poin 1 regulasi Liga 1 tentang pendaftaran pemain yang berbunyi klub dapat melakukan pendaftaran pemain sekurang-kurangnya 18 pemain dan paling banyak sebanyak 35 pemain lantas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x