Tak Mau Kebobolan Persija, Luis Milla Datangkan Bek Naturalisasi Tangguh! Siapa Saja?

- 21 September 2022, 21:28 WIB
Luis Milla yang tak mau timnya kebobolan.
Luis Milla yang tak mau timnya kebobolan. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Persib Bandung janji akan sambut baik The Jak Mania di Stadion GBLA.

Bahkan hal ini diungkapkan oleh ketua Viking Frontline Boys Tobias Ginanjar. Sebelumnya Bobotoh dan Viking telah diterima dengan baik di Malang oleh Aremania.

Ketika kedua tim kontra dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Bobotoh dan Aremania mampu duduk dengan damai di Stadion Kanjuruhan Malang pada 11 September 2022.

Kemudian ramai wacana di media sosial bahwa hal serupa akan terjadi di laga Persib vs Persija yang akan berlangsung usai jeda Internasional. Tobias Ginanjar selaku tokoh terpandang di kalangan Bobotoh pun menyambut baik wacana tersebut.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Menurut Tobias Ginanjar hal itu justru ide cemerlang untuk mencegah adanya korban jiwa seperti yang sudah terjadi di masa lalu. Enggak usah bicara perdamaian dulu yang penting suporter bisa menyaksikan di stadion manapun.

Terlepas dari nanti di stadion ada bumbu-bumbu seperti apa selama masih dalam pengawasan kepolisian saya rasa masih bisa teratasi.

Persib Bandung mendapat kabar bagus jelang laga El Clasico melawan Persija Jakarta. Kekuatan tim Persib Bandung akan bertambah seiring mulai berlatihnya bek tangguh naturalisasi Victor Igbonefo. Bahkan Victor Igbonefo sudah ikut sesi latihan pagi di stadion sidolig pada Rabu 21 September 2022.

Victor Igbonefo sudah mulai bergabung untuk menjalani latihan secara normal laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan digelar pada Minggu 2 October 2022.

Baca Juga: Mengejutkan! Persija Mengalmi Masalah Anyar! Thomas Doll Ungkap Persib Begini!

Diketahui Persib Bandung dalam sesi kali ini pelatih Luis Milla bersama staf pelatih memberikan menu transisi bertahan dan menyerang kepada para pemain.

Selain itu boleh position juga menjadi fokus Luis Milla tersebut dalam sesi latihan Persib di sektor penjaga gawang pelatih kiper Luis Milla innovations memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x