Mengejutkan! Persija Mengalmi Masalah Anyar! Thomas Doll Ungkap Persib Begini!

- 19 September 2022, 21:42 WIB
Thomas Doll yang ungkapkan sesuatu jrlang tanding dengan Persib Bandung.
Thomas Doll yang ungkapkan sesuatu jrlang tanding dengan Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Jelang lawan Persib Bandung kemenangan Persija Jakarta malaj terhenti. Persija Jakarta terpaksa kehilangan poin penuh setelah pertandingan melawan Madura United dengan skor imbang.

Meskipun tampil ofensif di hadapan puluhan ribu The Jakmania, Persija harus puas dengan raihan satu poin. Hasil imbang ini pun memutuskan kemenangan Persija Jakarta yang sebelumnya meraih lima poin beruntun.

Kendati demikian Thomas Doll dalam menilai anak asuhnya sudah bermain cukup bagus bukan berarti pertandingan yang mudah juga bagi kami mengingat lawan merupakan pemuncak klasemen.

Tapi kami bermain juga cukup bagus dari segi taktis mulai lni belakang hingga lini depan jalan dengan baik yang tidak bisa kami lakukan hanya mencetak gol saja, ungkap Thomas Doll.

Baca Juga: Netizen Murka, Nikita Mirzani Seret Anies Baswedan Jadi Selingkuhan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Dalam laga kali ini sejumlah peluang matang sejatinya dapat ciptakan barisan depan Persija Jakarta. Michael Krmencik, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf.

Akan tetapi ketangguhan kiper Madrid United Miswar Saputra membuat gol yang dinanti tuan rumah pun tak urung tercipta kemas tersendiri juga memberikan pujian kepada Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan.

Walau kali ini tak memetik kemenangan, sekali lagi saya bangga dengan para pemain Persija Jakarta. Bukan bakar hasil melainkan semangat yang mereka tunjukkan di lapangan.

Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dibandingkan Madura United, ungkapnya. Selanjutnya Persija akan melakoni laga klasik kontroversi Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

Pertandingan Persib kontra Persija akan dimainkan di stadion Gelora Bandung Lautan Api setelah secara internasional volmax timnas tepatnya pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Di singgung soal duel klasik tersebut, Thomas Doll belum mau berbicara banyak saya belum mau memikirkan jauhlah. Ini mengingat jaraknya masih dua minggu lagi semua tetap kita sudah prepare sedikit sedikit apa yang menjadi masalah yang ada di dalam tim Persija.

Itu mulai kita lakukan pembenahan jelang lawan Persib Bandung itu dua sarat gengsi yang saya dengar seperti laga el-clasico di Indonesia kisah tahu selama libur ini saya tetap di Jakarta karena tim akan kembali berlatih pada hari Rabu besok, ungkap Thomas Doll.***

Baca Juga: Tak Betah Dijadikan Cadangan Oleh Stefano Cugurra, Ardi Idrus Tinggalkan Bali United Demi Persib! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x