Tak Betah Dijadikan Cadangan Oleh Stefano Cugurra, Ardi Idrus Tinggalkan Bali United Demi Persib! Cek Faktanya

- 19 September 2022, 18:45 WIB
Ardi Idrus yang diduga akan tinggalkan Bali United.
Ardi Idrus yang diduga akan tinggalkan Bali United. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui mantan pemain Persib Bandung Ardi Idrus kini mengalami nasib yang sangat miris setelah memilih bergabung dengan Bali United.

Kini diketahui Ardi Idrus mengambil keputusan untuk memperkuat Bali United. Sebelumnya Ardi Idrus memilih untuk mengakhiri masa pengabdiannya bersama Persib Bandung di bursa transfer awal musim Liga 1 2022-2023.

Hampir 4 musim Ardi Idrus menghabiskan usianya bersama Persib Bandung. Namun sayang pada tanggal 30 Mei 2022 Ardi Idrus memilih hengkang ke Bali United dan meninggalkan Persib Bandung.

Selama memperkuat Bali United Ardi Idrus memang berhasil membantu Bali United menjadi juara sebanyak dua kali. Tetapi siapa sangka di Bali United itu ternyata Ardi Idrus mengalami kekecewaan.

Baca Juga: Beda Nasib Dengan Persib! Persebaya Berantakan Mendengar Kabar Ini! Cek Faktanya

Ardi Idrus kecewa karena harus sering dicadangkan oleh Stefano Cugurra. Tercatat hingga pekan ke 10 Ardi Idrus baru mendapatkan total 115 menit bermain dari 3 pertandingannya.

Dalam laga terakhir yang dimainkan oleh Ardi Idrus adalah ketika menghadapi Dewa United. Dalam laga tersebut Ardi Idrus hanya diberikan waktu 18 menit bermain oleh pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Sedangkan satu laga lainnya di Liga 1 2022-2023 saat ini bersama Bali United tentu tidak sebanding dengan performa yang pernah diatur bersama Persib Bandung.


Setefano Cugurra lebih banyak mempercayakan posisi bek sayap kiri maupun kanan kepada Ricky Fajrin, Novri Setiawan dan Andika Wijaya.

Baca Juga: Perubahan Tak Biasa Persib Bandung, Legenda Langsung Angkat Bicara! Begini Ungkapnya!

Padahal bersama Persib Bandung sosoknya begitu diandalkan di dua era kepelatihan yang berbeda baik di era Mario Gomez maupun Robert Alberts.

Melihat statistik waktu bermain yang diberikan oleh Stefano Cugurra apakah Ardi Idrus akan tetap bertahan bersama Bali United atau justru memilih hengkang dan berkeinginan untuk kembali ke Persib.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x