Perubahan Tak Biasa Persib Bandung, Legenda Langsung Angkat Bicara! Begini Ungkapnya!

- 18 September 2022, 16:20 WIB
Legenda Persib Bandung yang langsung berkomentar terkait permainan Persib ditangan Luis Milla.
Legenda Persib Bandung yang langsung berkomentar terkait permainan Persib ditangan Luis Milla. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akhirnya bisa mencetak 5 gol dalam satu laga di Liga 1 2022-2023 di pekan ke 10. Persib Bandung menjamu Barito Putera dengan skor telak 5-2.

Mantan pemain Persib Bandung Boy Jati Asmara melihat ada peningkatan permainan sejak Persib ditangani Luis Milla.

Terlihat mereka sudah mempunyai game model yang jelas seperti permainan konstruktif dari kaki ke kaki dan dari bola ke bola.

Main bola pendek yang dikombinasikan dengan permainan suitsplay bola ke bola ke depan yang vertikal, Boy Jati Asmara.

Baca Juga: Kronologi Detik-Detik Meninggalnya Azyumardi Meninggal Dunia! Begini Faktanya

Boy Jati Asmars melihat ada perkembangan positif di tubuh Maung Bandung dibandingkan saat masih ditangani Roberts Alberts. Mereka juga bermain sangat dinamis ketika bertahan juga bersama-sama dan menyerang pun bersama-sama.

Proses transisinya pun juga bagus dan terjaga mereka bermain sesuai skema yang diinginkan Luis Milla mereka bermain dengan menekan bagian depan dan tidak memberikan peluang untuk pemain Barito Putera berkembang.

Jadi menurut saya, kunci kemenangan Persib Bandung adalah pola main yang semakin jelas dan taktik yang sulit ditebak oleh lawan katanya. Namun Boy Jati Asmara juga mengungkapkan Persib Bandung memiliki kekurangan yang harus segera diperbaiki Luis Milla.

Persib Bandung harus segera memenuhi kondisi di bagian belakangnya terus mereka harus segera mencari cara untuk mengantisipasi bola-bola crossing di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Parah! Kubu Najwa Shihab Tuding Nikita Mirzani Pengangguran Sampai Dibalas Dengan Pamer Tas Mewah!

Terlihat Persib agak kewalahan melihat pulau-pulau crossing atas dari Barito Puters. Persib Bandung juga perlu bermain secara konsentrasi walaupun mereka menang atau memimpin pertandingan agar tidak kecolongan lagi.

Itu mungkin gara-gara efek cepat puas dalam diri pemain Persib yang harus dibuang, ungkapnya. Menanggapi tren kemenangan Persib Bandung kali ini Boy Jati Asmara menganggap mau bantu akan terus meningkat dan berkembang kedepannya.

Pemain yang akan berkembang kedepan adalah Ciro Alves kemudian Beckham Putra dan Febri Haryadi.

Terlihat Ciro Alves sudah mulai kelihatan kualitas pemainnya saat seperti membela Persib itu. Saya harap Beckham Putra dan Febri Haryadi pun akan terus menemukan sentuhannya di pertandingan ke depan melawan Persija.***

Baca Juga: CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x