CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

- 17 September 2022, 20:29 WIB
Azrul Ananda hengkang dari Persebaya langsung ikut jejak Rahmat Irianto ke Persib.
Azrul Ananda hengkang dari Persebaya langsung ikut jejak Rahmat Irianto ke Persib. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari tim asal Surabaya yakni Persebaya Surabaya setelah mengalami trenegatif dengan tiga kekalahan beruntun.

Persebaya akhirnya mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan presiden Persebaya Azrul Ananda mengundurkan diri dari manajemen Persebaya.

Bonr menilai bukan pelatih menjadi masalah saat ini melainkan manajemen yang membuat runyam di tubuh Persebaya. Perginya banyak pemain pada musim lalu dan merekrut pemain-pemain dari Liga 2 merupakan bukti buruknya kinerja manajemen Persebaya.

Kepergian Azru Ananda dari Persebaya diumumkan langsung lewat postingan instagram resmi milik Persebaya. Hal itu pun langsung direspon oleh mantan pemain Persebaya yang kini berseragam Persib Bandung yakni Rahmat Irianto.

Baca Juga: Luis Milla Stress! Bisa-Bisanya Pemain Ini Dikritik! Kira-Kira Siapa? Cek Faktanya

Rahmat Irianto tampaknya ikut merasa sedih dengan perginya sosok pemimpin di tubuh Persebaya tersebut. Rahmat Irianto memberikan emot menangis dalam postingan tersebut.

Perlu diketahui bahwa Rahmat Irianto juga diisukan pergi dari Persebaya dengan cara yang kurang baik. Rahmat Irianto dikabarkan pergi dari Persebaya akibat adanya pengancaman yang ditujukan kepada dirinya dan keluarga dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu ia juga diejek sebagai pemain titipan di Persebaya karena sang ayah Biju Sugiantoro merupakan salah satu asisten pelatih di Persebaya Surabaya.

Kadang Persebaya yang semakin tidak menentu membuat Persebaya di ambang kehancuran dan semakin mendekat ke zona degradasi.***

Baca Juga: Tak Menyangka Persib Bandung Menang Beruntun! Robert Alberts Sindir Lebih Hebat Dari Luis Milla!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x