Luis Milla Stress! Bisa-Bisanya Pemain Ini Dikritik! Kira-Kira Siapa? Cek Faktanya

- 17 September 2022, 20:10 WIB
Luis Milla yang merasa stres liat aksi pemain Barito Putera.
Luis Milla yang merasa stres liat aksi pemain Barito Putera. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kembali meraih kemenangan atas Barito Putera 5-2. Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku terkejut dengan dua gol yang didapat timnya kala bersua Barito Putera di Stadion GBLA.

Barito Putera yang bersarang ke gawang Persib Bandung, Luis Milla sempat membuatnya stres karena tak menyangka Barito Putera bisa mencetak dua gol dalam rentang waktu yang cukup singkat.

Bagi Luis Milla, permainan Persib Bandung berjalan sesuai rencana pada menit 45 babak pertama semua keinginannya dapat diterapkan secara baik sehingga timnya mampu unggul jauh dengan skor 4 gol dan kemenangan tersebut ia melihat atmosfer pertandingan berpihak kepada Persib.

Baca Juga: Tak Menyangka Persib Bandung Menang Beruntun! Robert Alberts Sindir Lebih Hebat Dari Luis Milla!

Pasalnya semua pihak berada di kubu Persib Bandung dan itu menjadi tambahan motivasi terhadap timnya. Saya sudah bicara mengenai situasi itu, bagi saya memang itu sangat utama di babak pertama kami sudah bermain dengan sangat baik dan bisa membuat orang-orang buat bahagia.

Heran juga dengan performa Jufriyanto yang dibawa performa terbaiknya saya juga menilai wajar jika Bobotoh sedikit kecewa terhadap penampilan Jufriyanto.

Lini pertahanan Persib yang kurang menjaga fokus dengan baik sehingga Persib Bandung harus terima kebobolan atas Barito Putera.

Baca Juga: Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

Terimakasih atas kritik Bobotoh yang sedang membangun mental pemain kedepannya, ungkap Luis Milla. Setelah turun minum, Luis Milla mengungkapkan di ruang ganti semua pemain Persib menunjukkan gestur positif.

Namun hal itu tak berlanjut di awal babak kedua Luis Milla menilai konsentrasinya di timnya sempat menurun pada awal babak kedua sehingga tim Barito Putera itu dapat memanfaatkan celah di lini pertahanan Persib.

Tentunya kondisi ini akan menjadi evaluasi besar di timnya. Ia juga minta kepada anak asuhnya untuk menyikapi situasi ini secara serius sehingga tak kembali terjadi.***

Baca Juga: Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x