Beda Nasib Dengan Persib! Persebaya Berantakan Mendengar Kabar Ini! Cek Faktanya

- 18 September 2022, 21:40 WIB
Presiden dan CEO Persebaya Surabaya mengundurkan diri.
Presiden dan CEO Persebaya Surabaya mengundurkan diri. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Presiden dan CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya.

Keputusan ini merupakan dampak dari protes suporter Bonek setelah Persebaya di pecundangi dengan skor 1-2 oleh RANS Nusantara FC pads Kamis lalu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Bonek memang menuntut pelatih dan manajer Persebaya Surabaya untuk mundur setelah melihat performa tim Persebaya pasalnya tim berjuluk Baju Ijo ini semakin menurun selama melakoni Liga 1 musim ini.

Apalagi kini Persebaya nyaris berada di zona merah namun komisaris PT Persebaya Indonesia Ferril Raymond Hattu, menyatakan tidak setuju dengan mundurnya Azrul Ananda.

Baca Juga: Perubahan Tak Biasa Persib Bandung, Legenda Langsung Angkat Bicara! Begini Ungkapnya!

Karena dianggap figur yang tepat dalam mengemban tugas di Persebaya. Persebaya sekarang ini sudah berada di jalan yang benar sebenarnya kalau kesandung sekali dua kali itu biasa yang penting klub sudah berjalan ke arah yang benar.

Mengelola sepak bola itu tidak mudah ya biayanya pun mahal sekali. Kami sempat sudah sangat baik saat awal musim 2020 lalu kata Ferril Raymond Hattu.

Ferril Raymond Hattu punya visi yang cukup bagus untuk membentuk tim sepak bola modern dan Persebaya sudah mulai menuju ke arah itu dia punya visi membentuk tim sepak bola modern yang baik di Persebaya.

Kalau sudah dibawa ke arah yang benar dan itu pun butuh proses kalau tiba-tiba diganti di tengah jalan proses itu bisa berubah semua, kan butuh proses, ungkapnya.

Baca Juga: CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

Sempat menyatakan akan menyampaikan surat pengunduran itu pada Senin 19 September 2022 besok hari.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x