REKRUTAN JENIUS!! Alwi Slamat Merapat Ke Persib Bandung

- 23 Desember 2022, 22:03 WIB
Ilustrasi Alwi Slamat berseragam Persib Bandung
Ilustrasi Alwi Slamat berseragam Persib Bandung /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Putaran pertama BRI Liga 1 2022 hingga 2023 hampir berakhir beberapa klub kontestan Liga 1 dikabarkan terus berbenah untuk meningkatkan performa tim menuju putaran kedua kompetisi.

Persib Bandung dikabarkan menjadi klub yang paling aktif mendekati beberapa pemain untuk menjadi rekrutan Anyar di jendela transfer pemain paruh musim menurut rumor yang ramai diperbincangkan di Lini media sosial.

media Bali United Persib Bandung dan Madura United dikabarkan sedang berburu pemain Persebaya Surabaya Alwi Slamat,

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman Cetak Gol, Jordy Amat Tampil Memuaskan, STY Sebuat Thailand Tim Kuat!

Alwi Slamat dalam dua musim terakhir selalu menjadi pemain andalan Persebaya Surabaya pemain kelahiran tulehu 24 tahun silam ini bisa dimainkan di beberapa posisi.

ia bisa bermain sebagai bek kiri maupun sebagai gelandang sepanjang Liga 1 musim ini Alwi Slamat telah bermain dalam 14 laga dari 15 pertandingan dimainkan Persebaya Surabaya.

Satu-satunya alasan Alwi Slamat tidak dimainkan disebabkan oleh akumulasi kartu kuning seiring dengan peningkatan performa Alwi Slamat dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Tanpa Elkan Baggot dan Sandy Walsh, Ini Komposisi Terbaik Lini Bertahan Indonesia di Piala AFF 2022

namanya pun kini menjadi rebutan Bali United Persib Bandung dan Madura United menurut rumor yang beredar Persib Bandung menjadi klub yang paling serius ingin mengamankan jasa Alwi Slamat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x