Hadapi Persis Solo, Luis Milla Coret 5 Pemain, Egy Maulana Vikri Gabung ke Persib, Update Cedera Febri Haryadi

- 17 Desember 2022, 10:20 WIB
Potret Egy Maulana Vikri akan merapat ke Persib
Potret Egy Maulana Vikri akan merapat ke Persib /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Ferdiansyah ucapkan Hatur Nuhun Ustad debut bersama skor senior Persib David da Silva masih kokoh di puncak daftar top skor sementara dari Liga 1 2022.

kabar terbaru terkejut cedera hamstring yang dialami oleh Febri Haryadi hadapi Persis bakal mencoret 5 pemain siapa saja.

hal buruk ini akan terjadi diputus kontrak oleh FC Vion ZLate Egy Maulana Vikri dirumorkan merapat ke Persib Bandung lantas Benarkah mereka berhasil pertandingan dan klasemen sementara BRI Liga 1 2022 2023 per 16 desember 2022.

Penyerang muda Ferdiansyah bersyukur mencatatkan debut bersama tim senior Persib Bandung di kompetisi Liga 1 pada laga kontra Dewa United di stadion Manahan Solo pada Rabu kemarin.

Baca Juga: 5 Pemain Timnas Maroko Yang Laku Keras Setelah Piala Dunia 2022 Qatar

Pada pertandingan tersebut Ferdiansyah tercatat memulai pertandingan dari bangku cadangan dengan menggantikan Ezra Walian ketika pertandingan telah berjalan 62 menit mendapatkan kesempatan debut bersama tim senior Persib Bandung di kompetisi Liga 1.

Ferdiansyah yang memberikan dirinya kesempatan pada pertandingan tersebut Ferdiansyah tercatat memiliki dua kesempatan untuk membobol gawang Dewa United akan tetapi akhirnya tidak ada yang berbuah menjadi gol.

hal tersebut membuat Persib Bandung mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1 namun Ferdiansyah berjanji untuk terus memperbaiki diri agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

penyerang berusia 19 tahun tersebut tercatat mengawali karir profesionalnya sebagai pesepakbola pada Maret 2019 silam setelah bergabung dengan tim junior Persib Bandung dari SSB Uni.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x