Persib vs Persebaya, Ujian Sesungguhnya Luis Milla, Saat 2 Pelatih Jenius Bertemu

- 8 Desember 2022, 18:05 WIB
Potret Pelatih Persib dan Pelatih Persebaya
Potret Pelatih Persib dan Pelatih Persebaya /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Luis Milla mengomentari laga Persib Bandung versus Persebaya Surabaya.

Persib Bandung versus Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat.

Persib Bandung hanya mendapat istirahat dua hari sebelum melakoni laga tersebut menurut Luis Milla setelah pertandingan melawan Persik Kediri akan lanjut melakukan recovery dan mengecek para pemain.

menurut Luis Milla jadwal padat dan Sistem Bubble untuk menyelesaikan Liga 1 tak bisa dihindari kita sangat respect dengan Persebaya tetapi kita hanya fokus pada tim kita sendiri siapa yang siap dan siapa yang misalnya mengalami masalah itu lebih penting.

Baca Juga: Warga Australia Marah Atas Pembebasan Pelaku Bom Bali Umar Patek

seperti yang diketahui 6 pekan terakhir putaran pertama Liga 1 bakal diselesaikan dengan Sistem Bubble tanpa dihadiri suporter hasilnya jarak antar pertandingan bakal makin padat di tiap pekannya.

sementara Persib Bandung sudah harus berjibaku tiga hari kemudian saat menghadapi big match melawan Persebaya Surabaya.

masalahnya Persib Bandung akan tampil di Semarang pada laga tersebut usai menang 3-0 atas Persib Kediri di Solo itu artinya tiap tim hanya punya waktu jeda 2-4 hari di tiap pekannya.

ini situasi yang tidak bisa dihindari dalam Sistem Bubble Ini format yang diberikan kita fokus lagi dalam satu kota atau provinsi kemudian bermain tanpa suporter itu yang kita lakukan dan itu tidak bisa dihindari.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x