Erick Thohir Gantikan Iwan Bule, Resmi Ini Sponsor Baru Persib Musim Depan

- 6 Desember 2022, 13:03 WIB
Potret Sponsor baru  Persib
Potret Sponsor baru Persib /Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung resmi menambah sponsor partner menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 adalah PT Bank Aladin Syariah Tbk meresmikan kerjasamanya dengan Persib pada Senin 5 Desember 2022.

kerjasama Aladin dan Persib akan berlangsung selama lima tahun logo Aladin nantinya akan terpampang pada bagian depan jersey pertandingan Liga 1 2022 hingga 2023.

Aladdin bangga menjadi salah satu Mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Brazil Pastikan Langkah ke Perempat Final Setelah Kalahkan Korea Selatan, Ini Kronologinya

melalui kerjasama ini Persib dan Bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital Syariah dari Aladin guna memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh fans Persib yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Nama Erick Thohir Belum lama ini dinilai pantas untuk memimpin PSSI Menteri BUMN Ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

menanggapi hal tersebut Erick Thohir mulai mempertimbangkannya namun ia menegaskan akan mempertimbangkan usulan tersebut bila mendapat banyak dukungan dari voters.

kalau dukungan voters kami akan perhitungkan jangan juga saya melakukan sesuatu tapi tidak dapat dukungan buat apa kalau kita mau tapi tidak didukung buat apa ya sama saja mimpi di siang bolong.

Baca Juga: SEPUTAR LIGA 1: Aksi Konyol Dhika Bayangkara Berikan Penalti Untuk Bali United!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x