Brazil Pastikan Langkah ke Perempat Final Setelah Kalahkan Korea Selatan, Ini Kronologinya

- 6 Desember 2022, 12:57 WIB
Pertandingan Brazil melawan Korea Selatan dalam babak 16 besar
Pertandingan Brazil melawan Korea Selatan dalam babak 16 besar /Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Brazil pesta gol ke gawang Korea Selatan Inilah hasil pertandingan Brazil versus Korea Selatan babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Brazil unggul 4 gol atas Korea Selatan babak 16 besar Piala Dunia 2022 laga Brazil versus Korea Selatan digelar di stadion 974 Doha Qatar Selasa 16 desember 2022 dini hari Waktu Indonesia Barat.

tim samba membuka keunggulan lewat gol Vinicius Junior pada menit ke-7 yang disusul penalti eksekusi Neymar pada menit ke-13 sepasang gol timnas Brazil di menit ke-29 dan Lucas Paqueta Di menit ke-36 ini merupakan kali kedua setelah Piala Dunia 1954 vs Meksiko berhasil mencetak 4 gol.

Baca Juga: SEPUTAR LIGA 1: Aksi Konyol Dhika Bayangkara Berikan Penalti Untuk Bali United!

Berhasil kembali diperkuat Neymar pada laga kali ini Neymar sebelumnya absen dalam 2 pertandingan terakhir fase grup karena cedera engkel Neymar berperan sebagai pemain nomor 10 berada diantara dan Vinicius Junior untuk mendukung Richarlison sebagai penyerang tunggal.

berhasil unggul cepat pada menit ke-7 melalui gol Vinicus Junior Neymar punya andil terhadap gol pertama Brasil ini berawal dari umpan tarik dari sisi kanan.

Neymar berusaha menyambut bola tetapi tidak terjangkau kegagalan Neymar justru membuat bola menghampiri penicus Junior yang berdiri tak terkawal di kotak penalti Korea Selatan.

Baca Juga: Elkan Baggot Cedera Bikin Khawatir Timnas Indonesia! Erick Thohir Bersedia Calon Ketua PSSI

Vinicius Junior membidik sasaran lalu menembak bola ke arah tiang jauh menggunakan kaki kanan yang tak mampu dijangkau Ki perlawanan 4 menit berselang wasit menunjuk titik putih untuk timnas Brazil setelah Richarlison di langgar di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x