UPDATE PIALA DUNIA 2022: Portugal Siap Jegal Swiss Dengan Skuad Lengkapnya!

- 4 Desember 2022, 20:37 WIB
Potret Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar
Potret Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Portugal Fernando Santos telah didorong oleh berita bahwa gelandang kunci Otavio harus sepenuhnya fit dan siap untuk bermain dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia melawan Swiss pada hari Selasa.

Setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera paha, gelandang Porto itu akan bergabung dengan rekan satu timnya untuk berlatih pada hari Minggu untuk pertama kalinya sejak kemenangan pembukaan mereka atas Ghana.

Bek tengah Danilo Pereira, yang mengalami tiga patah tulang rusuk pekan lalu, juga pulih dengan baik dan bisa tampil nanti di turnamen.

Baca Juga: Gunung Berapi Semeru Meletus 2.000 Penduduk Desa Dievakuasi

Penggantinya dalam dua pertandingan terakhir adalah bek berusia 39 tahun Pepe, yang kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dan ditugaskan untuk menjaga striker Swiss Breel Embolo, yang telah mencetak dua gol di turnamen tersebut.

Pepe akan dipasangkan dengan bek tengah Manchester City Ruben Dias, yang diistirahatkan untuk pertandingan grup terakhir mereka melawan Korea Selatan dimana Portugal kalah 2-1.

Santos terpaksa melakukan pergantian bek kiri setelah Nuno Mendes absen dari Piala Dunia karena cedera yang dideritanya di babak pertama saat melawan Uruguay.

Santos memindahkan Joao Cancelo ke kiri dan memasukkan Diogo Dalot di bek kanan dan pelatih diharapkan mempertahankan formasi yang sama melawan Swiss.

Baca Juga: Iran Mengeksekusi 4 Pria yang Dihukum Karena Diduga Mata-Mata Israel

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x