Swiss Siap Pulangkan Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Kata Kapten Swiss

- 4 Desember 2022, 20:30 WIB
Potret Granit Xhaka Kapten Timnas Swiss
Potret Granit Xhaka Kapten Timnas Swiss /

PRIANGANTIMURNEWS - Xherdan Shaqiri percaya Swiss memiliki semua alat yang mereka butuhkan untuk mencapai perempat final Piala Dunia 2022 Qatar,

tetapi mereka harus bekerja sama jika ingin mengalahkan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo di babak 16 besar pada hari Selasa.

Swiss berada di ujung yang salah dari kekalahan 4-1 di Lisbon ketika kedua tim bertemu di Nations League pada Juni sebelum bangkit kembali dengan kemenangan 1-0, tetapi tidak ada yang penting dalam pertandingan sistem gugur, kata Shaqiri.

Baca Juga: Gunung Berapi Semeru Meletus 2.000 Penduduk Desa Dievakuasi

"Bagi saya itu akan sangat berbeda, karena tidak ada pertandingan persahabatan, ini bukan Liga Bangsa-Bangsa, tekanannya tinggi, jadi sekarang penting bagaimana para pemain mengatasi tekanan ini," kata pemain berusia 31 tahun itu kepada wartawan. pada hari Minggu.

"Kami membutuhkan performa spesial. Sejujurnya Portugal, mereka adalah tim yang bagus dan bagi saya juga favorit di pertandingan ini, tapi kami juga tahu kualitas kami. Kami akan mencoba tampil bagus, performa spesial dan mencoba membuat mereka unggul." banyak masalah dalam permainan."

Pemain sayap Shaqiri mencetak gol dalam kemenangan tekanan tinggi Swiss 3-2 atas Serbia untuk mengatur pertandingan dengan Portugal Ronaldo, dan dengan fokus sekarang beralih ke sepak bola sistem gugur, taruhannya bahkan lebih tinggi.

Baca Juga: Iran Mengeksekusi 4 Pria yang Dihukum Karena Diduga Mata-Mata Israel

"Kuncinya adalah benar-benar memiliki performa spesial dari seluruh tim karena Anda tahu, kami adalah Swiss, kami tidak memiliki Cristiano Ronaldo di tim kami," kata Shaqiri sambil tersenyum masam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x