Skuad Penuh Bakat dan Pengalaman Uruguay Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

- 3 Desember 2022, 07:54 WIB
Potret De Arrascaeta Gelandang Uruguay
Potret De Arrascaeta Gelandang Uruguay /

PRIANGANTIMURNEWS - Dengan sejarah perjalanan Piala Dunia yang mendalam dan skuad yang mengalirkan bakat dan pengalaman,

kegagalan Uruguay untuk mencapai babak 16 besar turnamen untuk pertama kalinya dalam dua dekade merupakan bencana sepak bola yang sepenuhnya disebabkan oleh mereka sendiri.

Juara pada tahun 1930 dan 1950 dan hadir di 14 Piala Dunia, La Celeste hampir menjadi perlengkapan permanen di babak 16 besar atau lebih, dan dengan pengakuan mereka sendiri tidak dapat memiliki alasan untuk tersingkir di Grup H hari Jumat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING: Kamerun vs Brasil Beserta Head to Head Piala Dunia 2022 Qatar

Kelaparan dan dinamisme yang ditunjukkan Uruguay dalam kemenangan 2-0 mereka atas Ghana di Al Wakrah persis seperti yang diharapkan Piala Dunia dari mereka,

tetapi itu datang sangat terlambat, dengan Amerika Selatan membayar harga terberat atas kegagalan mereka mencetak gol. gol tunggal dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Untuk tim yang terkenal dengan nama besar mereka ke depan, itu adalah eliminasi yang paling menyakitkan,

dengan Korea Selatan mengalahkan Portugal yang sudah lolos pada hari Jumat untuk maju dari Grup H, bukan pada poin atau selisih gol, tetapi pada gol yang dicetak.

Baca Juga: Buah dan Vitamin yang Baik Dikonsumsi Agar Tidak Kekurangan Zat Besi

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x