Generasi Yang Tidak Akan Dilupakan oleh Orang Arab Saudi

- 2 Desember 2022, 14:26 WIB
Potret Skuad Timnas Arab Saudi di Piala DUnia 2022
Potret Skuad Timnas Arab Saudi di Piala DUnia 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Arab Saudi Herve Renard mengatakan generasi saat ini akan dilupakan jika mereka gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia,

tetapi dia mungkin berpikir ulang setelah para penggemar menunjukkan penghargaan mereka atas penampilannya. sisi meskipun mereka keluar pada hari Rabu.

Setelah membuka kampanye mereka di Qatar dengan kemenangan 2-1 yang menakjubkan atas Argentina, Arab Saudi kemudian kalah 2-0 dari Polandia dan harapan mereka untuk membuat fase sistem gugur sirna dengan kekalahan 2-1 dari Meksiko. Baca selengkapnya

Hanya kepahlawanan penjaga gawang Saudi Mohamed Al-Owais yang mencegah kekalahan memalukan, meski mereka masih menempati posisi terbawah Grup C, tertinggal tiga poin dari juara grup Argentina.

Baca Juga: Tangis Kegembiraan di Jepang Setelah Kemenangan Telak atas Spanyol

Hari libur nasional diumumkan untuk merayakan kemenangan luar biasa atas tim asuhan Lionel Messi, tetapi dampak dari kemenangan tersebut mungkin akan terasa lebih lama lagi.

"Tidak seorang pun di seluruh dunia percaya bahwa kami dapat melakukan penampilan ini. Ya, di Arab Saudi kami mengenal para pemain dengan baik, tetapi mereka tidak dikenal oleh penggemar di seluruh dunia," kata Renard.

Arab Saudi telah memainkan peran lebih besar dalam olahraga secara global.

Negara itu menjadi tuan rumah Grand Prix Formula Satu kedua berturut-turut tahun ini, sementara Newcastle United telah terbang di Liga Premier sejak dibeli oleh konsorsium yang dipimpin Saudi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x