Inilah Kandidat Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi Masih Terdepan!!

- 2 Desember 2022, 22:14 WIB
Potret Rashford Penyerang Inggris dan Lionel Messi Penyerang Argentina
Potret Rashford Penyerang Inggris dan Lionel Messi Penyerang Argentina /

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar mendekati fase sistem gugur . Salah satu penghargaan tertinggi yang diperebutkan para pemain adalah Sepatu Emas, yang diberikan kepada pemain dengan gol terbanyak di turnamen.

Jumlah assist oleh seorang pemain dipertimbangkan dalam kasus seri untuk gol yang dicetak.

Jika beberapa pemain seri pada kedua hitungan, pemenang diputuskan setelah memperhitungkan pemain mana yang bermain dengan menit terendah.

Kapten Inggris Harry Kane mengantongi hadiah di Piala Dunia edisi 2018 di Rusia, di mana ia mencetak enam gol dan memimpin timnya ke semifinal.

Di bawah ini adalah daftar para pemain dalam perebutan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022:

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING: Kamerun vs Brasil Beserta Head to Head Piala Dunia 2022 Qatar

Jimat Prancis gagal mencetak gol saat Tunisia mencatatkan kekalahan terkenal atas Les Bleus dalam pertandingan terakhir Grup D mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol melawan Australia dalam pertandingan pembuka mereka dan mengantongi dua gol di babak kedua melawan Denmark saat Prancis membukukan tempat di sistem gugur.

Dia bisa menambahkan itu saat negaranya berhadapan dengan Polandia di babak 16 besar. Pencetak gol terbanyak Polandia sepanjang masa Robert Lewandowski juga akan berusaha untuk meningkatkan hitungannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x