Spanyol Belajar Kesalahan Atas Kekalahan Dari Jepang, Siap Kejutkan Maroko!

- 4 Desember 2022, 20:24 WIB
Potret Rodri Gelandang Asal Man City
Potret Rodri Gelandang Asal Man City /

PRIANGANTIMURNEWS - Spanyol telah belajar dari kekalahan 2-1 dari Jepang yang mengancam mereka tersingkir dari Piala Dunia dan sadar mereka tidak boleh melakukan kesalahan yang sama melawan Maroko, kata Rodri Hernandez, Minggu.

Kekalahan Spanyol 2-1 dari Jepang di pertandingan terakhir grup setelah tim Asia itu mencetak dua gol cepat membuat mereka turun ke urutan kedua dalam grup,

dan ada periode tiga menit ketika mereka berada di urutan ketiga setelah Kosta Rika memimpin melawan Jerman.

Baca Juga: Meski Tersingkir di Piala Dunia 2022 Amerika Serikat Menyakitkan Tetapi Masa Depan Cerah, Ini Alasannya

Pada akhirnya, Jerman membantu Spanyol dengan mengalahkan Kosta Rika tetapi Rodri mengakui tiga menit sulit itu tidak perlu memperumit pertandingan mereka sendiri sebelum mereka memastikan lolos ke babak 16 besar.

"Sekarang kompetisi baru dimulai. Selalu ada analisis tentang apa yang bisa kami tingkatkan, bahkan setelah pertandingan ketika kami bermain bagus," kata Rodri kepada wartawan menjelang pertandingan Selasa melawan Maroko yang secara mengejutkan memuncaki Grup F.

"Beberapa hari yang lalu tidak banyak hal yang perlu diperbaiki karena itu adalah keruntuhan 10 menit dan inilah yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Kami telah diperingatkan bahwa ini tidak dapat terjadi lagi.

Baca Juga: Iran Mengeksekusi 4 Pria yang Dihukum Karena Diduga Mata-Mata Israel

"Pelatih sudah jelas, para pemain telah memikul tanggung jawab dan kami berlatih dengan gembira, ingin berada di babak berikutnya dan mengetahui bahwa kami bisa sampai di sana."

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x