4 Pemain Absen! Ini Daftar 27 Pemain Persib Diboyong ke Yogyakarta, Persib Belum Pernah Kalah Dari Persik!

- 7 Desember 2022, 15:50 WIB
Potret Para Pemain Persib yang dibawa ke Yogyakarta
Potret Para Pemain Persib yang dibawa ke Yogyakarta /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dinyatakan siap untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2022 kontra Persik Kediri pada Rabu 7 Desember 2022 di stadion Manahan Solo Sore nanti.

pertandingan akan berlangsung tanpa penonton karena PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru memperlakukan Sistem Bubble.

pelatih Persib Bandung Luis Milla memaklumi dengan situasi saat ini seluruh tim harus pergi keluar daerah untuk bertanding jauh dari dukungan suporter menurut beberapa pihak ini menjadi opsi terbaik situasi politik insiden Kanjuruhan Semua tim jadi menanggung akibatnya.

di sisi lain Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono memahami dengan sejumlah penyesuaian demi kembali menggelar kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga: JANTAN SESUNGGUHNYA!! Michael Krmencik Buka Suara Terkait Insiden Dengan Diego Michiels

menurut Teddy Cahyono ada beberapa penyesuaian yang dinilainya kurang ideal pertama terkait penerapan Sistem Bubble atau gelembung dimana sisa 6 pekan pertandingan putaran pertama dilaksanakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

namun menurut Teddy Cahyono perubahan sistem home away ke gelembung menjadi hal yang paling masuk akal demi kembali digulirkannya kompetisi.

Apalagi sudah ada banyak pihak yang menantikan kompetisi tetap berlanjut demi mendapatkan hiburan menarik ditambah lagi format gelembung yang terputar di Jawa Tengah dan Yogyakarta juga tidak seberat ketika Liga 1 2021 2022 di Bali yang mana Persib harus menetap di selama 3 bulan lamanya.

Baca Juga: Viral!! Menparekraf Sandiaga Uno Bantah Isu Pulau Widi Dijual Ke Warga Negara Asing, Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x