Viral!! Menparekraf Sandiaga Uno Bantah Isu Pulau Widi Dijual Ke Warga Negara Asing, Ini Faktanya

- 7 Desember 2022, 15:17 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno /

PRIANGANTIMURNEWS - Penjualan Pulau Widi di Maluku Utara ke warga negara asing di bantah langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

prajurit TNI bahkan mengibarkan bendera merah putih di Pulau Widi simbol kedaulatan Republik Indonesia isu penjualan Pulau Widi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Informasi yang beredar pulau di Maluku Utara itu dijual dengan cara dilelang secara online oleh perusahaan yang bekerjasama dengan situs yang berbasis di New York Amerika Serikat.

isu itu kemudian dibantah Menparekraf Sandiaga Uno segera mengirim tim untuk meluruskan isu yang beredar serta memastikan penjualan Pulau ke warga negara asing dilarang undang-undang kalau bentuknya kerja sama misalnya ujungnya adalah untuk kesuksesan Indonesia.

Baca Juga: MENOLAK KUHP BARU! Kelompok 'JAD' Tersangka BOM Bunuh Diri Yang Menewaskan 2 Orang

tapi kalau menjual kebutuhannya tidak sesuai dengan peraturan dan Perumahan dan ini harus segera kedatangan ini dengan cepat dan mengambil keputusan mencegah isu.

penjualan pulau ke warga negara asing juga dibantah TNI prajurit yang siaga di sekitar Pulau ini pun menyebarkan bendera merah putih di lokasi sebagai wujud kedaulatan Indonesia atas pulau Widi.

Salah satu tugas TNI adalah menjaga kedaulatan negara Di sinilah kami bertindak melakukan Respon yang sangat cepat karena bagi kami kedaulatan negara itu adalah harga isu penjualan Pulau ke warga asing diluruskan PT leadership island Indonesia,

yang disebut bekerjasama dengan situs asal New York Amerika Serikat untuk melelang Pulau Widi PT leadership island Indonesia bekerjasama dengan perusahaan luar negeri untuk mencari dan mendapatkan investor internasional yang mau menanamkan modalnya di Pulau Widi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x