Zalnando Buka Suara, Cedera Mengerikan Zalnando di Laga Persib vs Dewa United

- 15 Desember 2022, 18:48 WIB
Potret Detik Detik kejadian naas Zalnando saat lawan Dewa United
Potret Detik Detik kejadian naas Zalnando saat lawan Dewa United /Youtube Sport Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung Tertinggal dari Dewa United 0-1 pada babak pertama laga pekan ke-14 Liga 1 pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Persib tampil lebih dominan selama 45 menit namun Dewa United mendapatkan keberuntungan dari gol bunuh diri Ahmad Jupriyanto 3 menit menjelang turun minum.

Robi Darwis membuka peluang lebih dulu untuk Persib namun tendangan volinya dari jarak dekat masih melambung di atas mistar gawang.

saat laga baru berjalan 2 menit tak pernah memberikan ancaman berarti Dewa United justru bisa unggul lebih dulu berawal dari tusukan Majid Osman ke kotak penalti.

Baca Juga: MENGERIKAN!! Ketika Mbappe Membuat Fans Prancis Nyaris Pingsan Karena Tembakan Kerasnya

ia langsung memberikan umpan ke tengah namun juga yang berusaha menghalau malah membuat bola masuk ke gawang sendiri pada menit ke-42.

Dewa United bertahan hingga jeda pertandingan di babak kedua tepatnya di menit 47 Persib berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol David da Silva.

petaka datang di menit 79 saat Zalnando mengalami cedera bahkan Zalnando harus dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan ambulans.

Baca Juga: Taiwan Diguncang Gempa 6,2 SR Kedalaman Dangkal di Lepas Pantai

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x