Meski Dalam Keadaan Sakit, Daisuke Sato, Pemain Persib Bandung Siap Tampil Kembali Jelang Lawan Dewa United

- 13 Desember 2022, 09:42 WIB
Potret Daisuke Sato pemain Persib Bandung.
Potret Daisuke Sato pemain Persib Bandung. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Persib Bandung Daisuke Sato mengaku kondisinya berangsur membaik. Atas penanganan yang baik dari tim dokter.

Daisuke Sato pemain Persib Bandung menyatakan siap kembali berkontribusi saat Pangeran Biru jumpa Dewa United pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Pemain Persib Bandung yang berdarah Jepang asal Filipina ini sudah tampak berlatih normal bersama skuad di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 12 Desember 2022.

Baca Juga: H.E.Hidayat Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya Wafat

“Seperti yang kalian tahu, saya mendapatkan lima jahitan. Tapi, saya merasa fit, merasa baik-baik saja dan saya sangat siap apabila dipercaya pelatih (Luis Milla) untuk kembali tampil di pertandingan nanti,” kata Daisuke Sato.

Meski masih dibalut plester pelindung luka di bagian pelipisnya, Sato mengaku tak merasakan takut sedikitpun.

Ia siap mengerahkan semua kemampuan terbaik untuk mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan keenam secara beruntun di musim ini.

Baca Juga: Siapa Remy Sylado? Ini Profil Sastrawan yang Meninggal Kemarin Senin, 12 Desember 2022

“Jika dibutuhkan, saya mungkin akan memakai pelindung di bagian luka. Selama kedua kaki dan badan saya fit, saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Daisuke Sato.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x