Kerusuhan di Deiyai, Polisi Amankan 11 Orang yang Diduga Terlibat

- 13 Desember 2022, 07:40 WIB
 Kerusuhan di Daiyai Papua Tengah bermula dari seorang warga yang merasa gatal-gatal setelah mencoba baju yang dibelinya di Pasar Waghete/Antara.
Kerusuhan di Daiyai Papua Tengah bermula dari seorang warga yang merasa gatal-gatal setelah mencoba baju yang dibelinya di Pasar Waghete/Antara. /

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Deiyai mengamankan 11 orang yang diduga terlibat kerusuhan di Waghete, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah. 

Hanya siapa saja sebelas orang yang diamankan, sampai saat ini identitasnya belum diketahui.

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Direskrimum Polda Papua Kombes Pol. Faizal Rahmadani di Jayapura, Senin petang, membenarkan kepolisian telah mengamankan mereka.

Baca Juga: Jelang Liburan Nataru, Objek Wisata Alam Citumang Pangandaran Berbenah Diri

"Mereka masih dimintai keterangannya di Mapolres Deiyai," kata Kombes Pol. Faizal yang mengaku belum mendapat laporan lengkap tentang identitas ke-11 orang yang diamankan.

Selain mengamankan 11 orang, pihaknya juga menambah satu regu Brimob yang berada di Paniai untuk memperkuat personel di Polres Deiyai.

Di samping Brimob, kata dia, juga diperbantukan penyidik sehingga penyelidikan dapat semaksimal mungkin.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Stiker WhatsApp yang Lucu dengan Mudah

Direskrimum Polda Papua mengatakan bahwa pergeseran personel dapat segera karena dari Paniai dapat ditempuh dengan transportasi darat ke Deiyai.

Kerusuhan yang terjadi pada hari Senin di Deiyai menyebabkan empat orang terluka, termasuk seorang prajurit TNI AD yang mengalami luka tusuk senjata tajam.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x